100+ Desain Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H dari Twibbonize

Sebentar lagi kita akan bertemu dengan salah satu perayaan dalam agama Islam, yaitu Hari Raya Idul Adha 1442 H. Untuk menyambut hari ini, biasanya netizen ramai memajang foto ucapan Selamat Idul Adha.

Jika dulu, hanya sebatas menyomot foto dari Google saja, kini ada situs khusus yang menyediakan template ucapan selamat Hari Raya, yaitu Twibbonize. Yang istimewa dari Twibbonize adalah pengguna bisa menyisipkan foto dalam template ucapan hari raya tersebut. Hal inilah yang membuatnya menjadi lebih unik dan spesial.

Konsep Twibbonize ini serupa dengan situs Twibbon, bedanya, ini adalah situs yang dikelola oleh orang Indonesia. Oleh kerenanya campaign yang tersedia di sini pun kebanyakan buatan lokal. Situs Twibbonize baru dibuat tahun 2019.

Setiap tahun, selalu tersedia template ucapan Idul Adha yang baru dan menarik di Twibbonize. Hal ini karena banyak pengguna yang membagikan desain buatan mereka sebagai template untuk digunakan oleh pengguna lain. Inilah yang membuat Twibbonize selalu segar dengan desain barunya.

Dalam menyambut Idul Adha tahun 2021 ini sudah ada lebih dari 100 desain yang tersedia di situs Twibbonize. Masih akan terus bertambah saat menjelang Idul Adha 1442. 

Ketika hari H, biasanya situs Twibbonize dibanjiri oleh pengguna. Sampai ada yang tidak bisa mengaksesnya seperti Idul Fitri kemarin. Jika kamu ingin menggunakan desain ucapan Idul Adha dari Twibbonize, kamu bisa mengunjunginya sebelum hari H.

Berikut adalah contoh desain ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 yang sudah tersedia di Twibbonize. Untuk mengunjungi lebih dari 100 desain ucapan idul Adha 1442, silakan klik pada salah satu gambar.
Twibbon Idul Adha 1442

Twibbon Idul Adha 1442

Twibbon Idul Adha 1442

Baca Juga

Post a Comment

10 Comments

  1. bagus-bagus semua ya desainnya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, saya juga bingung mau pake yang mana. Semuanya bagus.

      Delete
  2. Wah, keren. Desainnya banyak pilihan. Terima kasih telah berbagi, ananda Nisa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Bu, yang bikin memang keren2. Tinggal pilih yang ibu suka. Pilih banyak juga tak apa.

      Delete
  3. alhamdulillah boleh di ambil ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh banget Pak. Yang bikin tambah senang kalo semakin banyak yang pakai.

      Delete
  4. Banyak pilihan ya Bu guru di situs twibbonize apalagi ini gratis ya. Coba ah cek kesana, soalnya takutnya kalo sudah dekat hari H situsnya tidak bisa diakses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, gratis, suka pilih. Makin dipakai, makin senang yang bikin. Bagi yang pandai, juga bisa upload desain sendiri untuk dibagikan ke orang lain.

      Delete
  5. Wah, banyak ucapan yang bagus bagus. Pas moment nya, dimana tidak bisa bertemu fisik, ucapan via digital menjadi pilihan. Terima kasih sudah sharing Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ucapan di dunia maya bisa menggantikan fisik yang tak bersua. 😃

      Delete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar