Cara Vote LIDA 2021 di Shopee

Kemarin saya santai sambil scrooling beranda Facebook. Kemudian saya nemu video yang dibagikan oleh dinas pariwisata Kotabaru berisi video Ratna LIDA 2021 yang menyanyikan lagu dengan judul Legend of Borneo. Lagu dan videonya bagus, mungkin karena saya orang Kalsel juga, makanya tertarik.

Berhubung penasaran, saya pun mencari video Ratna LIDA 2021 lainnya di Youtube. Meski saya bukan penggemar dangdut, saya juga ngga benci dangdut. Apalagi Ratna juga membawakannya dengan cukup bagus.

Berhubung LIDA adalah sebuah kontes, tentu ada anjuran untuk voting. Jujur saya ngga pernah ikut voting acara sejenis dari dulu. Saya memilih menggunakan pulsa untuk hal lain. Ternyata untuk LIDA 2021 bisa melakukan voting secara gratis melalui aplikasi Shopee. Berhubung saya juga penggunak Shopee, saya jadi penasaran untuk mencobanya. Mungkin juga karena Ratna dari Kalsel

Cara Vote LIDA 2021 di Shopee


Download dan instal aplikasi Shopee bagi yang belum punya
Silakan daftar dan login, paling mudah pakai Facebook.
Pada kolom pencarian ketik LIDA 2021
Pilih Vote Duta Favorit LIDA 2021
Klik Grup Untuk Vote
Vote Duta Favorit kamu

Setiap harinya ada 10 token yang bisa digunakan untuk memilih dalam satu grup. Untuk mendapatkan 5 token tambahan, silakan bagikan hasil vote kamu.

Sebenarnya saya ingin memilih Ratna dari Kalsel. Sayangnya ketika saya buka aplikasi Shopee, voting untuk grup 2 dalam top 12 sudah selesai. Saya doakan saja semoga Ratna lolos ke tahap selanjutnya.
Baca Juga

Post a Comment

2 Comments

  1. Saya kadang lihat juga sih LIDA di beranda shopee, tapi memang ngga niat vote. Bukan karena ngga suka dangdut, tapi karena malas saja. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebetulan kemarin panasaran,jadi langsung cari caranya. Ngga tahunya malah telat. Habis itu malah ngga jadi vote sama sekali, hehe

      Delete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar