Bayar Topping By.U Pakai ShopeePay Dapat Cashback

Sudah bulan ketiga kami berlangganan Disney+ Hostar. Awalnya karena langganan Disney+ Hotstar sudah termasuk dalam paket Combo Sakti Unlimited. Jadi tidak ada niat berlangganan sebelumnya. Setelah menikmatinya selama sebulan, bulan berikutnya pun ingin daftar lagi.

Hanya saja suami saya beralih dari paket Combo Sakti Unlimited ke paket unlimited dari By.U. Dengan begitu untuk tetap bisa berlangganan Disney+ harus membeli topping tambahan berupa paket Disney+ Hostar.

Untung saja, paket berlangganan Disney+ ini termasuk murah jika dibandingkan dengan aplikasi langganan film yang lain. Apalagi jika bayar pakai Telkomsel, cukup Rp 20.000 per bulannya. Nah berhubung By.U juga masih sodara dengan Telkomsel, harganya pun juga Rp 20.000 perbulan.

Untuk pembelian paket di aplikasi By.U ada banyak metode pembayaran yang bisa digunakan. Mulai dari transfer bank, gopay, OVO, Dana, hingga ShopeePay. Meski biasanya saya lebih sering bayar pakai GoPay untuk pembayaran online, kali ini saya ingin mencoba bayar pakai ShopeePay. Kebetulan masih ada saldonya meski tidak banyak.

Pembayaran menggunakan ShopeePay relatif mudah. Saya langsung terhubung ke akun ShopeePay yang terinstal di HP. Untuk konfirmasi pembayaran, cukup masukkan 6 digit PIN ShopeePay dan pembayaran berhasil.

Tidak disangka, saya malah dapat Cashback koin sebesar 5.000 yang bisa digunakan untuk belanja di aplikasi Shopee. Dengan kata lain, kali ini saya bayar berlangganan Disney+ dengan biaya Rp 15.000 saja perbulan.

Bulan berikutnya, saya kembali beli topping di By.U untuk berlangganan Disney+. Kali ini saya mencoba bayar pakai ShopeePay lagi. Sebelumnya saya memang sempat dapat cashback, tapi mungkin saja karena waktu itu pembelian pertama. Maka untuk yang kedua kalinya, hanya coba-coba. Rupanya, kali ini pun saya tetap dapat cashback koin sebesar 5.000.

Dibandingkan dengan OVO dan GoPay, ShopeePay memang termasuk metode pembayaran baru. Oleh karenanya saat ini masih banyak promo cashback dimana-mana. Saya sebagai pengguna, tentu senang menikmatinya.
Baca Juga

Post a Comment

6 Comments

  1. lumayan cashback-nya gede juga. aku pun tiap beli data/kuota pasti belinya di shopee.

    ReplyDelete
  2. Wah enaknya. Hidup dizaman digital serba praktis. Selamat malam, Mbak. Yang penting ada duitnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Bu, yang penting ada duitnya. Kalo ngga ada, jangan dipaksain.

      Delete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar