Tiket Avengers Endgame Sudah Ada di Go-Tix GoJek

April 17, 2019
Bulan April 2019 ini film Avengers Endgame adalah film yang paling dinanti di seluruh dunia. Saya pun termasuk salah satu orang yang menantikannya.

Film ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 26 April di US. Sedangkan di Indonesia akan mulai tayang pada tanggal 24 April 2019. Film ini dijadwalkan akan tayang selama 3 jam di layar bioskop.

Untuk menyambut antusiasmu masyarakat, tiket bioskop presale untuk Avengers Endgame sudah bisa dibeli mulai tanggal 16 April. Pembelian bisa dilakukan secara online lewat M-tix atau go-tix.


Baca Juga

Saya pun tidak mau ketinggalan untuk menonton dan melakukan pembelian tiket presale. Berhubung saya berencana untuk menontonnya di Cinemaxx Q-Mall, maka saya melakukan pembelian tiket bioskop Avengers lewat aplikasi Go-tix di Go-jek.

Pada hari pertama presale, masih banyak kursi yang kosong di pagi hari. Namun di sore harinya, tiket bioskop hari perdana hampir habis terjual. Meskipun hari pertama tayang pada hari Rabu tanggal 24 April, saya memilih untuk menonton di Hari Jumat agar bisa menonton di siang hari. Jika menonton hari Rabu, hanya bisa pada malam hari, karena siangnya harus bekerja.

Enaknya beli tiket bioskop di Gojek adalah bisa pilih kursi favorit lebih dulu. Meskipun harga tiket lebih mahal 5 ribu. Tapi kebetulan, sedang ada promo untuk pembelian tiket bioskop dengan pembayaran menggunakan Gopay. Saya dapat cashback langsung sebesar 20.000 rupiah.


Waktu tayang perdana Avengers Endgame masih satu minggu lagi. Tapi saya sudah tidak sabar menantikannya. Bagaimana dengan Anda?

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »

2 Comments

  1. Makin mudah aja ya kak untuk dapetin tiket avengers hanya pakai aplikasi gojek semua sudah beres

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, termasuk bagi saya yang sudah ngga sabar untuk menonton.

      Delete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar EmoticonEmoticon

Contact Form

Name

Email *

Message *