Cinemaxx QMall Hanya Menayangkan Avengers Endgame Dalam Sepekan

Hari ini, 24 April 2019 adalah penayangan perdana Avengers Endgame di bioskop tanah air. Tidak ketinggalan Cinemaxx QMall juga memutar penayangan Avengers Endgame mulai hari ini.

Berdasarkan situs penjualan tiket bioskop online, terlihat bahwa tiket pemutaran pada beberapa hari pertama sudah hampir habis. Hanya beberapa kursi di barisan depan yang tampak masih kosong. Tapi saya yakin, saat sudah diputar, kursi tersebut pun akan terjual, terutama pada hari pertama.

Cinemaxx QMall memiliki 4 buah studio yang menayangkan berbagai film secara bergantian. Khusus pada pekan ini, keempat studio tersebut menayangkan film yang sama, yaitu Avengers Endgame. Hal ini untuk mengimbangi keinginan dan rasa penasaran penonton terhadap film ini. Banyaknya tiket preorder yang telah terjual adalah buktinya.

Tiket preorder Avengers Endgame memang sudah mulai dijual sejak Selasa pekan lalu. Oleh karenanya meski hari ini baru tayang di bioskop, tiket bioskop untuk hari ini sudah hampir habis.

Bagi yang belum dapat tiket pada hari pertama, masih ada kesempatan pada hari berikutnya. Apalagi di Cinemaxx QMall yang pekan ini khusus menayangkan Avengers di semua studio.

Dalam satu hari ada total 16 kali pemutaran Avengers Endgame di Cinemaxx QMall Banjarbaru. 4 di pagi hari, 4 di siang hari, dan 8 di malam hari. Jadwal paling pagi dimulai pada pukul 10.30, sedangkan pemutaran terakhir mulai pukul 11.10 malam. Sedangkan pada hari Jumat, hanya ada 12 kali pemutaran. Tidak ada jadwal untuk pagi hari.

Avengers Endgame dijadwalkan akan tayang selama 3 jam. Oleh karenanya pengelola Cinemaxx QMall mengatur jadwalnya supaya tidak bertentangan dengan kebijakan pemilik QMall. Bioskop di QMall tidak diperkenankan untuk melakukan pemutaran film pada saat jadwal Sholat Jumat dan Sholat Magrib.

Baca juga

Bagi yang belum sempat beli tiket dan tidak mau antri, jangan khawatir. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk beli tiket bioskop online. Happy watching.

12 comments

  1. Hayooo... udah nonton belum.

    Cepet keburu basi filmnya, kalau saya masih suka beli lamgsung ke tempatnya saat preorder jadi sambil main ke mall beli tiket buat minggu depannya. hihi

    kalau enggak sempet baru deh pakai aplikasi, itu juga kalau kepepet banget. dan itu jarang terjadi. Maklum anak mall...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, kalo Mas Andi saya percaya suka keluar masuk mall. Jadi ngga perlu pake aplikasi. Saya sendiri ke mall biasanya kalo mau nonton doang. Bahkan datang ke mall langsung nonton, sholat, habis itu pulang. Ngga pake jalan-jalan malah, hehe.

      Jangan khawatir keburu basi, saya baru aja selesai nonton hari ini. :)

      Delete
  2. wah lagi rame nih kak film avengers endgame, teman teman ane banyak yang mau nonton itu film ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, puas banget duduk 3 jam jam di bioskop buat nonton.

      Delete
  3. Bioskop di QMall tidak diperkenankan untuk melakukan pemutaran film pada saat jadwal Sholat Jumat dan Sholat Magrib.

    salut akan hal ini. di sini mah hajar terus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, dan hanya pemilik mall yang bisa mengatur hal tesebut. Sayangnya sedikit sekali pemilik mall yang punya pikiran demikian.

      Delete
  4. Euforia film Avengers Endgame ini juga terjadi dikotaku ..., sampai-sampai antrian loket tiket panjang beneeeer 😁

    Sebenarnya pembelian online juga ada kelebihannya ya, .. bisa dapat free popcorn gitu.

    Tapi kalau aku pribadi,nonton ya serius mantengin adegan ..., kalo diselingi sambil ngemil malah buyaaar deh konsentrasi ... wwwkkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, saya juga kalo nonton serius mantengin layar aja. Ngga ada waktu buat ngemil,,,

      Delete
    2. kalau saya malah wajib bawa cemilan, maklum bawa anak-anak, popcorn dan minuman es wajib di beli. dan saya sering menyelundupkan makanan berat maupun ringan saat nonton bioskop..
      he..he..
      contohnya, ayam goreng plus nasi pernah sukses saya boyong ke XXI, kalu cuma cemilan roti dan snak sih bisa say umpetin di kantong atau jaket.

      maklum mulut gak bisa ngangur lama-lama saat nonton film. apalgi ini tiga jam.. :)

      Delete
    3. Mau nonton atau piknik itu, hehe. Udah gitu kayanya sekeluarga hobi makan ya.

      Saya ngga biasa nyemil sih, jadi 3 jam lewat aja tuh.

      Delete
    4. Saya kalau nonton emang kayak piknik... :)

      Apalagi kalau ajak mertua, isi tas bisa penuh makanan , padahal pas nonton mertua itu pasti deh molor dan gak tau ceritanya. wkwkwk..

      Yang merrtua happy. :).

      Delete
    5. Yang penting happy ya,,, Piknik mah bisa dimana aja.

      Delete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar
EmoticonEmoticon