Cara Nitip Beli Obat di Aplikasi Gojek, Cepat dan Mudah

Siang itu saya ingin beli obat batuk. Kebetulan ada apotek dekat rumah. Saya pun pergi ke apotek tersebut. Hanya saja, rupanya apotek tersebut sedang tutup. Padahal itu adalah satu-satunya apotek dekat rumah. Sedangkan apotek lainnya harus ke kota dan jaraknya lumayan jauh. Biasanya saya kesana sekalian berangkat kerja.


Berhubung obat batuk nya seddang perlu banget dan saya sedang tidak bisa pergi jauh, maka saya pun memikirkan alternatif untuk nitip beliin obat lewat aplikasi Gojek.

Sebenarnya dari berbagai fitur yang ada di Gojek, selama ini yang sudah pernah saya gunakan adalan Gofood, Gocar, dan Gotix. Sedangkan fitur lainnya belum pernah saya gunakan.

Saat ingin beli obat, awalnya saya bingung antara Gosend, Gomart, atau Goshop. Setelah mencoba dan membaca keterangan dari ketiganya, akhirnya saya menemukan fitur paling tepat untuk nitip beli obat, yaitu Goshop.

Cara Titip Beli Obat di Goshop Gojek

Buka aplikasi Gojek

Pilih Goshop

Klik Cari Toko

Goshop Gojek

Ketik Apotek (karena mau beli obat)

Pilih apotek yang diinginkan. Semakin jauh, semakin besar ongkos kirimnya.

Klik Lanjut

Klik Tambah Belanjaan

Ketik obat yang ingin dibeli (misal: obat batuk, silakan sebutkan merk dan ukuran jika perlu)

Ketik estimasi harga (tidak masalah jika salah karena akan disesuaikan sesuai harga sebenarnya setelah pembelian)

Klik simpan

Terakhir Klik Order Goshop.

Selanjutnya driver akan mengambil pesanan akan menuju apotek untuk membelikan obat yang dimaksud. Apabila ada yang kurang jelas biasanya driver akan menelpon ataupun mengirimkan foto obat untuk memastikan. Setelah itu silakan menunggu obat diantarkan ke rumah.

Demikianlah cara nitip beli obat di aplikasi Gojek dengan fitur Goshop. Selain beli obat Goshop juga bisa digunakan untuk membeli berbagai keperluan lain. Pastikan kamu memilih toko yang sesuai dengan barang yang ingin dibeli. Cukup sekian artikel kali ini. Semoga bermanfaat.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments