Beli Tiket Bioskop di Gotix, Dapat Cashback 20.000!

Setelah akhir tahun kemarin nonton Spiderman No Way Home, tahun ini saya saya belum pergi ke bioskop lagi. Maka pas lihat-lihat film di aplikasi Gotix, saya pun tertarik dengan film Uncharted.

Film ini diangkat dari video game dan dibintangi oleh Tom Holland. Saya sendiri baru kali ini mendengar nama game ini, maklum saja, saya bukan pemain game konsul.


Berhubung trailernya menarik, maka kami putuskan untuk pergi menontonnya di bioskop. Apalagi sedang ada promo cashback dari gotix senilai maksimal 20.000. Jadinya lebih murah daripada beli langsung di bioskop.

Selain itu, dengan beli tiket bioskop online, bisa pilih kursi lebih dulu dan ngga perlu antri lagi di bioskop. Walaupun untuk Cinepolis Banjarbaru, tiketnya nanti tetap harus di cetak lagi.

Cara Beli Tiket Bioskop di Gotix pada Aplikasi Gojek

Buka aplikasi Gojek
Pilih menu lainnya
Pilih Gotix
Pilih Lokasi
Pilih Bioskop
Pilih Movie
Pilih Hari
Pilih Jam Tayang
Pilih tempat duduk
Lakukan pembayaran
Untuk mendapatkan cashback pilih metode pembayaran dengan Gopay.

Untuk lebih jelas, bisa tonton video di bawah ini.


Setelah transaksi berhasil, bukti pembelian berisi kode booking dan rincian film, jam tayang, dan tempat duduk bisa diperoleh. Dapat discreenshoot untuk disimpan atau nanti cukup buka aplikasi pas sudah sampai bioskop.

Selain itu cashback sebesar 20.000 pun langsung masuk ke saldo Gopay. Meskipun jika dikurangi dengan biaya admin pembelian online, sisanya tidaklah banyak. Karena beli tiket bioskop online memang lebih mahal daripada bayar ditempat. Tapi tetap saja, ketika ada cashback jatuhnya beli online lebih murah.

Demikianlah pengalaman beli tiket bioskop lewat Gotix dan dapat cashback. Ketika ada film yang mau ditonton, jangan lupa cek apakah sedang ada promo cashback. Kan lumayan buat belanja yang lain. Semoga bermanfaat.

Baca Juga

Post a Comment

3 Comments

  1. Aku dong mbak ga ke bioskop 3 th kayaknya, soalnya sebelum pandemi aku hamil, ga pernah nonton, pandemi mulai aku lahiran, ampe skrg aku belum ke bioskop lagi hiks, padahal jaman maniak nonton aku nonton sampe 8x sebulan hahahha

    lumayan bgt ya pake gotix dpt cashback 20rb

    ReplyDelete
  2. Lumayan juga ya itu hematnya. Apalagi kalau pas promo.
    Udah sejak mulai pandemi belum kesampaian nih ke bioskop.
    Sampai tidak update lagi film film apa yang lagi in sekarang ini

    ReplyDelete
  3. Kadang yang bikin orang pengin beli online itu karena ada cashback nya ya mbak. Aku juga kadang belanja online di shopee karena iming-iming cashback, belanja minimal 20 ribu dapat cashback 10 ribu, kan lumayan.😄

    ReplyDelete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar