5 Game Android Terbaik, Seru Banget dan Populer

Description: Butuh rekomendasi game Android terbaik? Ini dia 5 game Android yang terbaik dan sekaligus paling banyak dimainkan. Cek di sini. 
Apakah kamu sedang butuh rekomendasi game Android? Sedang mencari game Android yang terbaik yang seru untuk dimainkan? Jika ya, maka kamu datang ke artikel yang tepat. Di sini kita akan bahas 5 game Android yang paling seru dan sangat populer. Dapat menjadi salah satu referensimu dalam memilih game Android. 

Sebenarnya ada banyak sekali game populer untuk pengguna Android. Seperti misalkan jika melihat data yang dirilis oleh SensorTower pada Januari 2021 lalu, kita akan menemukan sejumlah nama game yang ternyata sangat populer di dunia. Game-game tersebut diunduh oleh puluhan bahkan ratusan juta orang. Tak heran, game-game seperti Free Fire, PUBG Mobile, Among Us, mampu menempati urutan teratas sebagai game paling populer

Inilah 5 game populer yang juga dianggap terbaik oleh banyak orang. 

1. Garena Free Fire


Sebagai game yang paling banyak diunduh nomor 2 pada tahun 2020 lalu, tentu Free Fire layak dinobatkan sebagai salah satu game Android terbaik. Terlepas dari berbagai ulasan seputar kelebihan dan kekurangannya, Free Fire tetap bisa disebut sebagai salah satu game terbaik. Terutama jika kita melihat dari jumlah pemain FF yang makin hari makin bertambah banyak. 

Hingga saat ini, Garena Free Fire sudah diunduh dan diinstal lebih dari 500 juta kali di Play Store. Sebuah angka yang luar biasa besar dan menjadi pembuktian popularitas FF. 

2. Mobile Legends 


Selain Free Fire, tentu saja juga ada game Mobile Legends. Game ini juga termasuk populer di Indonesia. Game yang dirilis oleh publisher Moonton ini sudah diinstal lebih dari 100 juta kali di Play Store. Rating yang didapat juga cukup tinggi, yakni 4,1. 

Untukmu yang baru mau bermain Mobile Legends, jangan lupa untuk baca dan pelajari dulu tips main Mobile Legends terbaik untuk pemula. 


3. Pubg Mobile 


Game android lain yang juga populer adalah PUBG Mobile. Game ini punya keunggulan, terutama dari sisi grafis yang lebih bagus. Sama seperti MLBB, PUBG Mobile juga sudah diunduh dan instal lebih dari 100 juta kali di Play Store. Rating yang didapat juga cukup tinggi, yakni 4,2. 

Kamu bisa cek review lengkap game PUBG Mobile langsung di Play Store. 

4. Ludo King


Salah satu game android paling populer lainnya adalah Ludo King. Dalam permainan Ludo, pemain akan dimanjakan dengan berbagai pilihan tema yang menarik. Seperti: Nature Theme, Egypt Theme Disco / Night mode Theme, Pinball Theme, Candy Theme, Christmas Theme, Penguin Theme, Battle Theme, dan Diwali Theme. 

Rating game ini juga tinggi, yakni 4,3. Sebuah pencapaian yang bagus mengingat game ini sudah diinstal lebih dari 500 juta kali di Play Store. Ini termasuk permainan yang seru dan dapat dimainkan bersama teman-teman. 


5. Cek Rekomendasi Lain di Top Free Games Play Store


Selain empat game yang sudah kita bahas, kamu bisa cek juga rekomendasi lain langsung dari Play Store. Caranya mudah sekali. Kamu tinggal lakukan langkah-langkah berikut. 
Kamu tinggal buka laman ataupun aplikasi Play Store. 
Selanjutnya bisa klik bagian top charts. 
Selanjutnya arahkan perhatian ke bagian Top free games.

Di sana kamu akan menemukan berbagai rekomendasi game gratis yang populer di Play Store. Nah game-game ini juga dimainkan oleh banyak orang. Tak hanya itu, rekomendasi yang diberikan juga mencakup berbagai kategori game.
Tentunya rekomendasi ini sangat memudahkan mendapatkan game android favorit untuk dimainkan. 


Nah pembaca, itulah ulasan seputar game-game Android terbaik dan terpopuler. Di antara pilihan-pilihan tadi, mana yang paling seru 
Baca Juga

Post a Comment

4 Comments

  1. No 2-4 pernah aku mainin semua 🤣
    Paling seru dan cocok denganku sih Mobile Legend dan Ludo, Kak 🤭
    Kalau PUBG, aku takut mainnya jadi kebanyakan ngumpet saat main dibanding menyerang 🤣
    Kalau Ludo, ngeselin banget kalau udah mau dekat goal eh ketendang ke base 😤

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lia rupanya senang main game juga selain baca buku, hehe. Tapi main game itu memang menyenangkan sih. Asal ingat waktu aja.

      Delete
  2. sejak ada konsol game android bener2 udah gak kesentuh :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. rupanya game konsol lebih nagih daripada game android ya,,,

      Delete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar