Jangan Cuma Baca, Nulis Dong!

Kapan artikel terakhir terbit di blog ini? Tanggal 3 September. Baiklah, setidaknya bukan satu bulan yang lalu. Meski begitu, dibandingkan dengan blogger lain, kerajinan saya menulis memang kurang sekali.

Akhir-akhir ini, saya memang kembali jarang menulis, bahkan target bulan lalu juga tidak tercapai. Sungguh sangat menyedihkan.

Meski jarang menulis, setidaknya ada satu blog yang akhir-akhir ini masih rutin saya baca dan kunjungi. Alasan utamanya karena adanya artikel baru setiap hari.

Setidaknya, saya masih rajin membaca meski sedang malas menulis. Herannya saya masih semangat menulis beberapa komentar di blog tersebut. Kalo dikumpulkan, berbagai komentar yang saya tulis bisa jadi sebuah artikel pendek, ckck.

Setelah membaca sekian artikel di blog tersebut serta komenan sang author akan ketiadaan artikel baru di blog ini, saya pun kembali tersadar akan keberadaan blog saya sendiri.

Sebelumnya saya memang gagal memenuhi target. Akibatnya saya enggan membuat target baru untuk blog ini. Meski begitu, jika belum bisa maju, setidaknya jangan mundur. Sebelumnya saya rutin update blog minimal satu kali seminggu. Maka saya pun akan coba konsisten dengan hal tersebut.

Membaca artikel blog lain memang menyenangkan. Tapi sebagai blogger, tentu saya juga harus menulis. Biasanya saya suka update artikel senin pagi. Meski sudah malam, setidaknya sekarang masih hari Senin. Maka saya pun menjadikan tulisan tak jelas ini sebagai artikel pekan ini.

3 comments

  1. hahahaha.. perenungan yang dalam sekali Nisa.. Bisa berkomentar di blog lain, tapi tidak menulis di blog sendiri.. wakakakakaka..

    Padahal, saya sering bolak balik kesini loh, tetap menunggu tulisan baru bu Guru, yang ngakunya menulis tulisan tidak jelas, tetapi sebenarnya memberi masukan yan bagus..

    Semangat bu ...:-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. baca blog lain emang asyik, apalagi yang tiap hari posting. sekalinya alfa posting, hasrat hati ingin nanyain kenapa gak posting tulisan? hehe

      Delete
    2. Demikianlah, kalo dibilang tak ada waktu, buktinya masih bisa baca blog lain. Dibilang tak ada ide, masih bisa nulis komentar panjang. Intinya memang harus segera menulis dan dilaksanakan.

      Sekarang saya mencoba rajin menulis lagi. Tapi ngga bisa janji setiap hari.

      Delete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar
EmoticonEmoticon