Bisa Isi Pulsa Dimana Saja

Sebelumnya saya sudah pernah menulis artikel tentang saldo mengendap di berbagai aplikasi belanja online. Saya juga mengeluhkan mau dipakai apa saldo tersebut.

Hari berikutnya, saya menggunakan DANA untuk mengisi pulsa. Saya bahkan sampai dapat diskon 10.000.

Setelah kejadian tersebut, pikiran saya pun terbuka. Bukankah berbagai aplikasi belanja online tersebut juga menyediakan menu untuk mengisi pulsa. Daripada bingung dan belanja ngga jelas buat ngabisin saldo. Lebih baik saldo tersebut saya gunakan untuk pengisian pulsa.

Selain mengisi pulsa, juga ada pilihan untuk isi kuota. Bukankah pulsa dan kuota sudah menjadi kebutuhan primer. Bilangannya saja yang disesuaikan.

Selama ini, saya memang terbiasa mengisi pulsa di satu aplikasi saja karena merasa lebih murah dan praktis. Kenyataannya ada banyak sekali pilihan aplikasi untuk mengisi pulsa.

Tidak perlu ribet memilih aplikasinya. Jika masih ada saldonya, tinggal saya gunakan untuk mengisi pulsa. Waktunya pun bisa kapan saja ketika memang diperlukan.

Lebih bagus lagi jika sedang ada diskon seperti kemarin. Tentu saya akan lebih senang lagi memanfaatkan saldo yang tersisa. Happy shopping.

0 Comments

Post a Comment

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar