Rekomendasi 6 Produk serta Spesifikasi iPhone Tahun 2020

Spesifikasi iPhone
iPhone merupakan produk smartphone besutan Apple yang memiliki banyak peminat di tanah air. Di Indonesia sendiri sudah beragam seri iPhone yang dijual mulai dari iPhone 7 Plus hingga iPhone 11 Pro Max. Bagi Anda yang berencana untuk membeli iPhone di tahun ini, tidak ada salahnya untuk mencari tahu spesifikasi iPhone tahun 2020 terlebih dahulu.

Spesifikasi HP iPhone Terbaru 2020

Setiap tahunnya, Apple selalu meluncurkan produk iPhone terbarunya. Terakhir, Apple meluncurkan iPhone 11 pada bulan September 2019 lalu.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli produk iPhone di tahun ini, ini dia beberapa rekomendasi iPhone beserta spesifikasi yang harus Anda ketahui

1. iPhone 11 Pro Max

Untuk pilihan pertama, Anda bisa memilih iPhone 11 Pro Max. Dibandingkan dengan kedua ‘saudaranya’, iPhone 11 Pro Max tergolong kedalam jenis terbaik karena menghadirkan beragam keunggulan dan pembaharuan,

Dari segi bodi, iPhone 11 Pro Max juga lebih unggul bila dibandingkan dengan kedua varian lainnya. Mulai dari ukuran layer yang lebih luas hingga kapasitas baterai yang lebih besar mencapai 3.969 mAh.

Untuk mendukung kualitas layer, hp Apple yang satu ini juga sudah didukung dengan teknologi Super Retina XDR OLED. Selain itu hp Apple ini juga sudah mengusung teknologi 4-core graphics yang sangat mumpuni. iPhone 11 dibanderol pada kisaran harga Rp.11 juta.

2. iPhone XS Max

Walaupun peluncuran XS Max lebih lama dibandingkan dengan iPhone 11, namun bisa dibilang bahwa seri iPhone yang satu ini setara dengan iPhone keluaran terbaru tersebut. Perbedaan yang dimilikinya hanya terletak dari teknologi Chipsetnya yang lebih rendah.

iPhone XS Max menghadirkan teknologi A12 Bionic dengan layer yang sangat luas yaitu 6,5 inchi. Bagi Anda para penggemar game, iPhone XS Max juga bisa digunakan untuk menjalankan berbagai jenis game terbaru seperti PUBG dan juga CODM. iPhone XS Max dibanderol pada kisaran harga Rp.12,9 juta.

3. iPhone X

Seri iPhone yang diluncurkan pada tahun 2017 memiliki teknologi yang lebih ‘jadul’ bila dibandingkan dengan seri terbaru iPhone lainnya.

Menghadirkan chipset A11 Bionic, iPhone X masih sangat worth it digunakan untuk menjalankan berbagai jenis game terbaru seperti PUBGM. Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh iPhone X yaitu adanya fitur face unlock, faceID, dan juga notch. iPhone X dibanderol pada kisaran harga Rp.10 juta.

4. iPhone 8 Plus

Walaupun menghadirkan luas layer lebih kecil dibandingkan dengan seri iPhone terbaru yaitu 5,5 inchi, namun spesifikasi lain yang dihadirkannya sudah terlihat serupa. iPhone 8 Plus sendiri menghadirkan teknologi Retina IPS LCD. Sedangkan kapasitas baterai yang diusung yaitu sebesar 2.691 mAh. iPhone 8 Plus dibanderol pada kisaran harga Rp.9,5 juta

5. iPhone 7 Plus

Tidak jauh berbeda dengan seri iPhone 8 Plus, iPhone 7 Plus menghadirkan layer seluas 5,5 inchi. iPhone 7 Plus menghadirkan LCD Retina IPS. iPhone ini menghadirkan chispet tipe A10 Fusion. Walaupun begitu Anda juga bisa mengudatenya ke versi terbaru. Untuk harganya, iPhone 7 Plus dibanderol pada kisaran harga Rp.10 juta

6. iPhone 6s Plus

Untuk versi yang lebih murah, ada iPhone 6s yang bisa menjadi pilihan. Walaupun murah, namun produk hp Apple yang satu ini tidak tergolong kedalam produk murahan. Menghadirkan teknologi chipset Apple A9 dengan grafik PowerVR GT7600, seri iPhone yang satu ini sangat cocok digunakan untuk mendukung aktivitas dan kegiatan sehari-hari.

iPhone 6s Plus sendiri menghadirkan layer berukuran 4,7 inchi dengan layer berteknologi IPS sehingga masing sangat cocok untuk digunakan. Untuk harganya, iPhone 6 Plus dibanderol pada kisaran harga Rp.4 juta.

iPhone yang dijual di pasaran memang memiliki seri yang beragam. Jika berencana membeli iPhone baru di tahun ini Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan juga budget. Anda juga bisa membeli iPhone di Bhinneka.com untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Menghadirkan beragam diskon dan juga promo e-coupon, Anda juga berkesempatan untuk bisa mendapatkan Harga iPhone Bhinneka.com yang lebih murah dibandingkan dengan membelinya via toko offline.

Tidak hanya itu, Bhinneka juga melayani pengadaan Hp iPhone bagi anda yang ingin membeli dalam jumlah besar untuk kepentingan bisnis anda. Bhinneka, Belanja Bisnis Jadi Praktis.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments