Perdana Beli Ebook di Play Store, Dapat Bonus Kredit Rp 40.000

Saat membeli ebook SELENA di Play Store, saya tidak berharap banyak selain bisa segera membaca novel serial BUMI tersebut. Pun saya sempat sedikit kecewa karena pembayaran dengan pulsa Telkomsel ternyata dibebani dengan biaya tambahan.

Meskipun begitu saya sempat memperoleh notifikasi yang menyatakan bahwa saya mendapat bonus kredit sebesar Rp 40.000 untuk pembelian ebook. Pemberitahuan tersebut saya dapatkan setelah saya berhasil melakukan pembelian ebook pertama.

Jujur saja, saya tidak terlalu percaya dengan bonus kredit yang diberikan oleh Google. Karena biasanya kredit tersebut hanya bisa digunakan jika saya melakukan pembelian dengan minimal nominal tertentu. Saya terbiasa dapat email dari Google Ads yang menyatakan saya dapat credit $150 jika saya menghabiskan $150. Tentu saja email tersebut tidak saya pedulikan.

Maka saat membaca bahwa saya dapat kredit sebesar Rp 40.000, saya tidak antusias sama sekali. Saya malah sempat berpikir bahwa kredit di sini artinya hutang. Saya tidak berniat untuk berhutang meski ada yang menawarkan.

Ketika saya iseng-iseng ingin menulis artikel pembayaran dengan Go Pay di Play Store, saya pun mencari-cari buku Tere Liye yang lain. Ebook The Gogons harganya Rp 45.000,- terpampang di hadapan saya. Begitu saya mengklik Beli, muncul tulisan yang menyatakan adanya potongan harga Rp 40.000. Saya hanya perlu bayar Rp 5.000. Ini serius?

Perdana Beli Ebook di Play Store, Dapat Bonus Kredit Rp 40.000

Rupanya pesan yang menyatakan bahwa saya mendapat kredit sebesar Rp 40.000 benar-benar bisa digunakan. Adapun pesan lengkapnya berbunyi:

Kredit Rp 40.000 untuk harga ebook lebih dari Rp 40.000. Berakhir 29/10/19.

Berhubung harga ebook The Gogons lebih Rp 45.000 yang maka bonus kredit ini bisa digunakan. Selain itu jika saya tidak menggunakannya sampai akhir Oktober, maka bonus ini akan hilang.

Saya pun tidak perlu berpikir panjang untuk akhirnya memutuskan menggunakan kredit tersebut dan membeli ebook The Gogons karya Tere Liye. Adapun untuk pembayarannya saya menggunakan Go Pay yang sudah saya tambahkan.

Baca Juga

Bagi yang dapat bonus serupa dan suka belanja ebook di Play store, jangan biarkan bonusnya terbuang percuma. Lumayan lah jadi bisa beli ebook murah. Semoga bermanfaat.

0 komentar

Post a Comment

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar