Cara Menambahkan Go Pay Pada Pembayaran di Play Store

Saat akan membeli novel SELENA di Play Store, ada beberapa metode pembayaran selain kartu kredit atau kartu kredit. Saat itu, baru kartu debit saya yang terdaftar. Itu pun nomor kartu dari BNI Debit Online. Berhubung sudah ada beberapa pilihan selain kartu debit, saya pun mencoba menambahkan metode pembayaran lainnya.

Cara Menambahkan Go Pay di Play Store

Untuk mengakses menu pembayaran, sebelumnya saya harus memilih dulu aplikasi atau ebook yang ingin dibeli (contohnya SELENA).
Klik Beli
Klik G-Pay untuk mengganti/menambahkan metode pembayaran


Klik Tambahkan GoPay
Masukkan nomor HP GoPay
Tunggu SMS berisi nomor OTP
Masukkan nomor OTP
Klik Lanjutkan

Cara Menambahkan Go Pay Pada Pembayaran di Play Store

Nomor Go Pay berhasil ditambahkan.

Selanjutnya, Anda bisa memilih Go Pay sebagai metode pembayaran di Play Store. Jika ingin menggunakan metode pembayaran lain, silakan dipilih dan klik menu yang tersedia.


Saya pribadi awalnya hanya menambahkan nomor Go Pay sebagai salah satu metode pembayaran saja. Transaksi pertama saya menggunakan pulsa Telkomsel. Tapi transaksi berikutnya, saya mencoba menggunakan Go Pay. Ternyata kedua transaksi ini sama mudahnya.

Baca Juga

Demikianlah cara menambahkan Go Pay sebagai metode pembayaran di Play Store, sangat mudah dan cepat. Apakah Anda pernah belanja di Play Store? Pakai apa bayarnya?

2 comments

  1. Bingung mau komentar apa.. soalnya ga punya aplikasi Go atau Grab di smartphone.. :-D

    Maklum lah orang jadul, tetapi mungkin lebih karena terbiasa pakai motor sendiri dan jalan kaki kalau ke kantor..Jadi ga pernah pake aplikasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga pakai motor sendiri, Pak. Akun gojeknya pakai buat belanja online aja, hehe

      Delete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar
EmoticonEmoticon