Tipe Spring Bed Comforta yang Perlu Anda Ketahui

Spring bed digunakan sebagai alas berbaring dan beristirahat bagi setiap orang, yang dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan setiap orang dengan menggunakan bahan-bahan pilihan. Dari bahan- bahan tersebut dapat memberikan kenyamanan berbeda sesuai dengan bahan yang dipakai.

Setiap tipe spring bed memiliki bahan yang berbeda. Semakin mahal harga yang ditawarkan, maka semakin bagus pula kualitas yang diberikan, begitupun sebaliknya. Spring bed Comforta sendiri memiliki banyak tipe dengan variasi harga yang berbeda. Ada berbagai macam tipe dari spring bed Comforta dan tipe yang saya angkat yaitu dengan tipe super choice, perfect dream dan luxury dream. Tipe ini disesuaikan dengan bahan dan kualitas dari spring bed tersebut. Apabila anda sedang mencari spring bed dan dengan kualitas serta kegunaan dari bahan yang dipakai, anda tinggal perlu kunjungi Oscar furniture store yang jual spring bed comforta Jakarta.

Berikut tipe spring bed yang berdasarkan kualitas dan harga dari spring bed comforta yang perlu anda ketahui.

1. Spring bed Super Choice


Pada tipe ini, spring bed di design dengan lapisan plush top yang dapat membantu anda untuk tidur lebih nyaman. tipe super choice ini dirancang dengan 3D knitted fabric yang dimana membantu setiap pengguna spring bed ini nyaman untuk beristirahat dan dapat membantu kualitas tidur yang baik. Produk ini adalah produk yang lebih murah dari 2 tipe lainnya. Walaupun hanya masih murah dari produk yang lain tetap kegunaannya tidak kalah. Super choice ini memberikan rasa sejuk saat anda tidur.

2. Spring bed Perfect Dream


Spring bed yang extra nyaman yang dirancang dengan teknologi yang dilengkapi pillow top dan dilapisi latex import tebal sehingga tidur anda nyaman. spring bed perfect dream ini dilapisi dengan steel perimeter guard yang membantu menopang tubuh anda saat berbaring di spring bed ini, dilengkapi dengan biomax foam yang lebih fleksibel sehingga memberikan rasa nyaman dan menjaga kualitas tidur anda serta lapisan plus top dan euro top yang menambah extra layer pada tipe ini. Anda bisa mendapatkan spring bed ini di Oscar furniture store yang jual spring bed comforta Jakarta.

3. Spring bed Luxury Dream


Tipe spring bed ini, dibuat dengan bahan memo gel yang membuat tidur anda lebih sejuk. Anda akan mendapatkan kualitas tidur dengan baik. Dengan extra firm layer, latex dan silken zone yaitu busa yang sangat lembut. Tidak heran harganya paling mahal diantara spring bed yang lain. Kualitas yang diberikan pun sangat sesuai harga yang ditawarkan.

Dari 3 tipe diatas, merupakan sebagian tipe yang ditawarkan Oscar furniture store. Masih banyak lagi tipe tipe yang tersedia. Dengan mengklik Oscarfurniturestore.com anda akan mendapatkan informasi lebih mengenai jual spring bed comforta Jakarta. Oscar furniture store tidak hanya menawarkan produk spring bed saja. Mereka juga ada beberapa produk seperti kursi dan meja makan, perlengkapan lemari, perlengkapan alat kantor serta masih banyak lagi produk lain. Untuk itu, segeralah kunjungi website Oscar furniture Store.
Baca Juga

Post a Comment

2 Comments

  1. banyak juga ya jenis springbed ini, jadi bisa dijadikan inspirasi pilihat tepat bagi keluarga yang sedang mencari springbed yang cocok untuk dipakai keluarga ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget. Tinggal pilih sesuai kebutuhan dan anggaran.

      Delete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar