Transfer Dari Gopay Gratis Biaya Admin

Saya berniat memindahkan sejumlah saldo Gopay yang saya miliki ke rekening bank. Hanya saja saya melihat adanya biaya admin pada saat akan melakukan transfer di aplikasi Gojek. Meski begitu ada pilihan supaya gratis biaya admin. Begitu diklik, maka saya diarahkan untuk instal aplikasi Gopay di Play Store.

Selama ini saya memang hanya menggunakan aplikasi Gojek. Biasanya saya pakai untuk belanja pakai Gofood. Jadi yang selalu saya lakukan adalah top up saldo, dan belum pernah melakukan transfer.


Untuk aplikasi Gopay sendiri, sebelumnya sudah pernah lihat dan baca reviewnya di Play Store. Namun berhubung selama ini sudah merasa cukup dengan aplikasi Gojek, jadi selama ini tak pernah ada niat install Gopay. Toh masih bisa bayar dengan aplikasi Gojek.

Hari ini, barulah saya berpikir untuk instal aplikasi Gopay. Dibandingkan dengan Gojek, ukuran aplikasinya lebih kecil. Selain itu menunya juga tidak terlalu banyak. Cukup ringkas sebagaimana aplikasi E-Wallet lainnya.

Setelah selesai menginstal silakan login dengan nomor HP. Setelah itu verifikasi dengan PIN Gopay. Jangan salah memasukkan PIN, karena hanya ada 3 kesempatan salah.

Pengalaman Pertama Transfer dari Gopay Ke Rekening Bank

Untuk menu transfer langsung ada di beranda. Ada tiga pilihan transfer, yaitu bank, E-Wallet, dan Gopay. Semuanya gratis admin kecuali E-Wallet lain.

Gopay

Untuk transfer bank, silakan pilih bank yang akan dituju, kemudian masukkan nomor rekening. Pastikan nama yang muncul benar. Masukkan jumlah uang yang ingin ditransfer. Masukkan PIN Gopay sebagai konfirmasi.

Proses berlangsung instan dan notifikasi uang masuk langsung berbarengan dengan notifikasi transaksi berhasil.

Selain dengan PIN, kita juga bisa menggunakan sidik jari sebagai salah satu metode verifikasi. Tentunya harus diatur terlebih dahulu

Akhirnya bertambah lagi aplikasi E-Wallet di HP saya. Walaupun pada dasarnya saya sudah lama jadi pengguna Gopay. Semoga bermanfaat

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments