Baca Novel Online Dapat Rupiah

Sudah lama tidak menulis, dan hari ini saya ingin menulis. Sayangnya seperti tidak ada ide mau menulis apa. Paling enak menulis diary, menceritakan kehidupan sehari-hari.


Saat ini saya sedang kecanduan aplikasi Fizzo. Yaitu aplikasi yang bisa menghasilkan cuan hanya dengan membaca novel. Cuannya memang tidak banyak, tapi toh saya memang suka baca novel. Kalau sekiranya memang tetap harus membaca, kenapa tidak memilih aplikasi yang bisa menghasilkan.

Secara umum ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dari Fizzo. Yang biasa saya lakukan diantaranya:

 - Check in tiap hari

 - Baca novel

 - Nonton iklan

Untuk pilihan novel yang dibaca cukup bervariasi. Dari novel karya anak bangsa hingga novel terjemahan. Kebetulan saya sedang suka baca novel terjemahan dari novel China, hehe.

Fizzo

Dari berbagai judul novel yang tersedia, ada yang masih berlanjut dan ada juga yang sudah selesai. Saya pribadi lebih suka membaca yang sudah selesai, supaya tidak penasaran.

Dari berbagai genre atau topik yang ada, saya suka membaca genre wanita tangguh. Mungkin karena saya perempuan. Tentu saja masih banyak topik lainnya. Kita bisa memilih tipe novel yang muncul di beranda sesuai dengan preferensi masing-masing. Makanya di awal pendaftaran akun biasanya akan diminta memilih rentang usia dan jenis kelamin, serta tag novel yang disukai.

Selain novel juga ada pilihan untuk membaca komik. Gambarnya berwarna seperti Webtoon. Sayang kebanyakan komik masih berlanjut atau belum tamat.

Ada fitur mendengarkan novel dari aplikasi Fizzo. Jadi saya bahkan bisa mendengarkan novel sambil melipat baju atau mengerjakan pekerjaan rumah lain.

Bagi yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan sambil baca novel, silakan download aplikasi fizzo dari Play store. Kemudian jangan lupa memasukkan kode berikut pada kolom Hadiah dan referal.

A5845227

Apa keuntungan memasukkan kode referal? Maka kamu bisa memperoleh bonus lebih dengan kode tersebut.

Setelah itu jangan lupa untuk check in dan membaca novel setiap hari minimal 30 menit. Karena biasanya ada bonus yang lebih besar bagi pengguna pada waktu awal instal aplikasi Fizzo. Sayang jika bonus tersebut dilewatkan.

Untuk penarikan bonus pertama, minimal saldo Rp 500 yang biasanya yang bisa dilakukan pada hari pertama. Untuk penarikan bonus bisa menggunakan akun Ovo, dana, atau Gopay. Untuk penarikan selanjutnya minimal saldo adalah Rp 10.000.

Aplikasi ini terbukti membayar dan saya sudah melakukan penarikan saldo berkali-kali.

Sebenarnya ada satu lagi cara untuk memperoleh bonus dari Fizzo, yaitu dengan mendaftar sebagai penulis. Tapi ini di luar kemampuan saya. Saat ini cukup jadi pembaca saja.

Nah, tunggu apa lagi, ayo download Fizzo sekarang dan mulai menghasilkan. Jangan lupa masukkan kode referal berikut supaya memperoleh bonus tambahan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments