Pengalaman Dapat Koin Ratusan Ribu Dari Bermain Shopee Tanam

Diantara berbagai game Shopee yang saya mainkan, yang paling saya suka adalah permainan Shopee Tanam. Salah satu alasannya karena jumlah koin yang saya peroleh dari permainan ini jauh lebih banyak daripada game lain yang ada pada Shopee Game. Selain itu catatan jumlah koin yang telah kita peroleh dari permainan ini juga bisa dilihat.


Sebagai contoh saya sudah memperoleh total koin lebih dari 200ribu koin dari permainan ini. Ini adalah screenshot jumlah koin yang saya peroleh beberapa hari terakhir. 

shopee tanam

Meski biasanya jumlah koin saya saya peroleh cuma beberapa ratus koin saja setiap kali panen, namun ada kalanya juga saya bisa memperoleh koin dalam jumlah besar pada saat panen. Terakhir, saya sempat memperoleh 19.9ribu koin dalam sekali panen.

shopee tanam

Dalam permainan Shopee Tanam, pemain bebas memilih tipe tanaman yang ingin ditanam. Ada yang bisa panen setiap hari, ada pula yang baru bisa panen setelah beberapa hari. Biasanya semakin lama waktu panen, semakin besar pula jumlah koin yang diperoleh.

Saya pribadi adalah tipe petani yang lebih suka menanam tanaman yang cepat panen dan bisa panen setiap hari. Saya suka menanam tanaman yang sedang menjadi pilihan utama pada event yang sedang diselenggarakan. Biasanya tipe tanaman ini lebih cepat panen dan kadang kita bisa memperoleh kejutan berupa jumlah koin yang besar.

Dalam permainan Shopee Tanam juga ada menu saling siram dengan pemain lain supaya bisa cepat panen. Saat mengunjungi kebun teman, kita bahkan bisa melihat perkiraan total koin yang sudah pernah diraih oleh teman kita tersebut. Salah satu teman yang saya kunjungi, penghasilan Shopee Tanam nya sudah lebih dari 500ribu koin. Tapi kita hanya bisa melihat perkiraan totalnya saja, tentu tak bisa melihat riwayat panen mereka.

shopee tanam

Pemain lain jumlah koin Shopee yang mereka peroleh juga bervariasi. Hanya saja jumlah koin yang mereka peroleh belum tentu juga mencerminkan tingkat kerajinan mereka bermain Shopee Tanam. Karena bisa jadi bibit yang mereka tanam bukan tipe bibit yang menghasilkan koin, tapi berupa voucher. Jika petani suka menanam bibit voucher, biasanya tidak akan tampak dalam total koin yang diperoleh. Voucher sendiri memiliki fungsi sebagai potongan belanja di Shopee. Karena ada beberapa pilihan bibit yang bisa ditanam, tentu setiap pemain memiliki kecenderungan tersendiri saat memilih bibit untuk permainan Shopee Tanam.

Saya sendiri saat ini suka menanam bibit yang menghasilkan koin Shopee. Koin Shopee bisa langsung digunakan sebagai potongan harga saat kita belanja di Shopee. Saya pribadi biasa menggunakannya sebagai potongan harga saat beli kuota internet di Shopee. Meskipun saya tidak selalu belanja online, tapi beli kuota sudah menjadi pengeluaran rutin. Jadi koin Shopee yang saya peroleh dari permainan Shopee pasti terpakai dan tidak akan sia-sia.

Bagi yang ingin mengisi waktu luang sambil main game tapi dibayar, mungkin bisa mencoba berbagai game yang ada di aplikasi Shopee, diantaranya adalah Shopee Tanam. Semoga bermanfaat.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments