Link Download Twibbon Ucapan Idul Fitri 1444 H

Setelah satu bulan berpuasa di bulan Ramadhan, umat muslim pun bersama-sama menyambut hari raya Idul Fitri. Saat ini di penghujung Ramadhan, Idul Fitri sebentar lagi. Meski sidang isbat belum dimulai. Idul Fitri pastilah jatuh pada tanggal 1 Syawal 1444 H. Biasanya sudah banyak yang mencari ucapan selamat idul fitri di internet. 

Untuk mengungkapkan kegembiraan menyambul lebaran, salah satu cara yang umum dilakukan adalah dengan saling mengucapkan selamat Idul Fitri. Dibandingkan pesan siaran, update status lebih mudah diterima untuk dilakukan dalam rangka mengucapkan selamat lebaran.

Status ucapan selamat idul fitri bisa dipajang pada status whatsApp atau sosial media lainnya. Yang cukup populer diantaranya dengan berupa Twibbon ucapan idul fitri dan foto pribadi di tengahnya.

Berita baiknya, ada banyak sekali template twibbon yang bisa dipilih untuk tema idul fitri kali ini. Sebagai contohnya adalah foto di bawah ini.

Bagi yang ingin mendownload berbagai template twibbon ucapan idul fitri tahun 1444 H menarik lainnya bisa download pada link di bawah ini.


Nah, bagaimana teman-teman. Adakah template yang menarik buatmu untuk dipajang? Tidak lupa, saya juga ingin mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Baca Juga

Post a Comment

1 Comments

  1. Cakep-cakep twibbonnya, Mbak.
    Makasih link downloadnya.

    Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

    Salam,

    ReplyDelete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar