Baru Bermain Game HAGO? Ini Kode Undangannya!

Saat mengisi waktu luang, saya kadang bermain game di HP. Meskipun suami juga suka main game, tapi kami sangat jarang yang namanya mabar game online atau main bareng. Alasannya karena game yang kami mainkan sangat berbeda jauh. Dia suka main game seperti Free Fire dan sejenisnya. Sedangkan saya suka game santai seperti Candy Crush atau Blossom Blast Saga.

Berhubung kami mau main bareng, kami pun mencari permainan yang kira-kira bisa dimainkan oleh kami berdua. Akhirnya kami mencoba memainkan game di aplikasi HAGO. Dalam aplikasi HAGO ada banyak sekali jenis permainan yang bisa dimainkan bersama-sama. Kami pun tinggal memilih game yang cocok untuk main berdua.

Nama aplikasi HAGO sendiri tentulah bukan sesuatu yang asing. Iklannya dulu sering muncul sebagai aplikasi yang bisa membayar para pemainnya. Benarkah demikian?

Berdasarkan informasi yang saya baca, aplikasi ini memang terbukti membayar. Tentu saja ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi.

Dari sekian  banyak permainan yang ada di aplikasi HAGO hanya ada dua permainan yang membayar pemainnya, yaitu :

1. HAGO POHON UANG
2. KEBUN BINATANG

Bagi yang ingin mencoba peruntungan di aplikasi HAGO, bisa mencoba kedua permainan itu. Instal aplikasi HAGO dan mainkan permainan tersebut.

Cara Memasukkan Kode Undangan HAGO Pohon Uang dan Kebun Binatang


1. Buka Aplikasi HAGO
2. Pilih permainan  HAGO Pohon Uang atau Kebun Binatang
3. Mulai memainkan sesuai petunjuk


Saat pertama kali memainkan game HAGO Pohon Uang atau Kebun Binatang, kalian akan melihat menu permintaan untuk memasukkan kode undangan di pojok kanan atas permainan. Perlu diketahui kalian hanya punya waktu 24 jam sejak menginstal permainan untuk mengisi kode undangan tersebut. Jika lebih dari 24 jam, kalian tidak akan bisa untuk menuliskan kode undangan lagi.

Apa kode undangan HAGO yang harus dimasukkan? 

Kode undangan HAGO bisa kalian peroleh dari teman yang mengajak kalian untuk bermain HAGO. Jika tidak punya, kalian juga bisa memasukkan kode undangan saya yaitu 03ZKSBR

Kode tersebut bisa digunakan untuk HAGO Pohon Uang dan juga Kebun Binatang. Masukkan kode undangan 03ZKSBR pada permainan HAGO Pohon Uang. Kemudian masukkan juga kode tersebut pada permainan Kebun Bintang.

Bagaimana Cara Mengetahui Kode Undangan Sendiri?

Seorang pemain baru belum memiliki kode undangan. Ia harus memainkan dulu game HAGO Pohon Uang atau Kebun Binatang hingga memperoleh saldo tertentu. Setelah itu baru akan memperoleh kode undangan untuk dibagikan kepada orang lain.

Bagaimana review setelah menggunakan aplikasi HAGO?

Sebagai sebuah aplikasi, bagi saya terlalu banyak menu di HAGO. Karena selain sebagai tempat bermain game, HAGO juga menyediakan menu untuk obrolan dan live streaming.

Namun sebagai penyedia game, ada banyak sekali pilihan permainan, dari yang santai, perlu keterampilan tangan, hingga perlu berpikir. Saya pribadi paling suka memainkan Kuis Super Brilian. Mungkin karena saya suka permainan yang mengasah otak. Walau kadang saya mikir juga, karena pencarian lawan sifatnya acak, bisa jadi saya melawan anak SD. Jadi saya menang buka karena pandai, tapi karena lawannya masih anak-anak.

Secara umum, sebagai aplikasi penyedia permainan, game HAGO asik untuk dimainkan bersama teman.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments