Kartu Perdana By.U Unlimited Sudah Tidak Tersedia

Sudah lebih setahun suami pakai paket unlimited dari By.U. Karena cukup puas saya pun tidak lupa mempromosikannya kepada teman dan saudara. Dua orang diantaranya juga sudah menjadi pelanggan setia By.U.


Apa yang membuat saya tertarik menggunakan kartu By U? Apalagi kalo bukan paket unlimited nya.

Keistimewaan dari paket unlimited by.U adalah benar-benar unlimited, sepuasnya. Tidak ada FUP sama sekali. Kecepatannya stabil sesuai paket unlimited yang tersedia.

Awalnya, sempat make paket unlimited by.U sebesar 1,5 Mbps. Beberapa bulan kemudian berubah menjadi 2 Mbps. Harga lebih mahal, tapi kecepatan lebih baik. Hingga saat ini masih paket ini yang berlaku.

Unlimited by.U

Kartu Perdana Unlimited by.U Sudah Tidak Ada?

Beberapa hari yang lalu, salah satu teman yang saya ajak untuk menggunakan by.U mengatakan bahwa kartu perdana unlimited by.U sudah tidak tersedia. Saya kaget dan tidak langsung percaya karena terakhir kali login ke aplikasi by.U saya masih melihat menu pembelian paket unlimited.

Namun menurut teman saya tersebut, itu adalah hal yang dikatakan oleh orang yang biasanya menjual kartu perdana by.U saat ia ingin membeli kartu perdana by.U. Sebenarnya sudah lama saya mempromosikan kartu by.U padanya, namun baru akhir-akhir ini dia berniat beli dan menghubungi salah satu penjual. Sayang jawabannya tidak sesuai harapan.

Karena penasaran, saya pun kembali mengecek aplikasi by.U, benar saja paket unlimited masih tersedia. Kemudian saya buka Google untuk info lebih lanjut.

Pada situs resmi by.U ternyata ada titik terangnya. Pada dasarnya paket unlimited by.U masih tersedia untuk pengguna by.U yang melakukan aktivasi maksimal 3 Agustus 2022. Sedangkan untuk kartu yang diaktivasi setelah tanggal tersebut tidak ada pilihan paket unlimited. Meski begitu by.U tetap menawarkan berbagai pilihan paket kuota internet menarik lainnya.

Sebagai pengguna paket unlimited by.U yang menghabiskan lebih dari 200 GB perbulan hanya dengan 150.000 rupiah, saya juga berpikir tentu by.U bisa bangkrut jika semua pengguna paket unlimited nya seperti itu. Tapi mau tidak mau, memang itulah daya tarik paket unlimited by.U. Pengguna bisa memakai kuota internet sepuasnya selama masa aktif paket.

Paket unlimited ini juga yang membuat pengguna awal tertarik untuk menggunakan by.U. Selain itu alasan jaringan yang stabil mengikuti sinyal Telkomsel juga jadi penentu.

Dengan adanya ketentuan baru ini, berarti by.U tidak menambah lagi jumlah pengguna paket unlimited. Pertumbuhan penambahan pengguna baru kartu by.U pun mungkin tidak sepesat sebelumnya. Tapi tentu saja by.U juga tidak akan dibebani dengan penambahan pemakaian paket unlimited yang gila-gilaan.

Di samping itu, by.U tidak menghapus paket unlimited secara keseluruhan. Artinya pengguna lama masih bisa membeli paket ini. Hal ini tentu saja bagus, karena bukanlah unlimited lah daya tarik utama by.U bagi pengguna awal. Jika paket ini dihapus, bisa jadi pengguna lama pun akan kabur.

Dengan tidak menghapus paket unlimited untuk pengguna lama namun tidak menyediakan nya untuk pengguna baru, bisa dibilang by.U sedang memasuki masa penstabilan pengguna. Tentu saja mereka tentu tetap memberikan berbagai pilihan paket lain untuk semua pengguna baru dan lama.

Apa saja paket internet yang by.U tawarkan?

Yang Bikin Makin Aman Jaya 

2 Mbps 30 Hari

BEBAS langganan Disney+ Hotstar

Rp 151.499


Yang Bikin Kumat

10 GB 10 hari

Termasuk SIM Card dan BEBAS Tik Tok 500 MB/hari

Rp 25.199


Yang Dicap Tiga Jempol

75 GB 30 hari

Termasuk SIM Card, BEBAS Tik Tok 500 MB/hari

Rp 156.499


Yang Dicap Dua Jempol

50 GB 30 hari

Termasuk SIM Card dan langganan Disney+ Hotstar

Rp 126.199


Yang Bikin Cuan Tiap Hari

5 GB 14 hari

Termasuk SIM Card dan BEBAS TikTok 500 MB/hari

Rp 20.199


Yang Bikin DUAbest

20 GB 30 hari

Termasuk SIM Card dan BEBAS Tik Tok 500 MB/hari

Rp 80.799


Yang Bikin Nagih

12 GB 30 hari

Termasuk SIM Card

Rp 55.499


Yang Bikin Nempel

3 GB 14 hari

Termasuk SIM Card dan BEBAS Tik Tok 500 MB/hari

Rp 20.199


Yang TIGA Giga Seminggu

3 GB 7 hari

Termasuk SIM Card

Rp 17.099


Yang Bikin Deket

10 GB 1 hari

Termasuk SIM Card dan BEBAS Tik Tok 500 MB/hari

Rp 15.099


Yang Bikin Anti Cemas

23 GB 30 hari

Termasuk SIM Card, BEBAS Tik Tok 500 MB/hari, langganan Disney+ Hotstar dan asuransi proteksi Covid-19

Rp 105.999


Selain berbagai paket utama di atas juga ada berbagai pilihan paket topping.

Kembali ke pertanyaan awal, jadi apakah kartu perdana unlimited by.U sudah tidak tersedia?

Jawaban, ya. Jika Anda ingin membeli kartu perdana by.U yang baru akan diaktivasi maka paket unlimited tidak tersedia. Kecuali Anda membeli nomor lama yang sudah diaktivasi sebelum tanggal 3 Agustus 2022. Tapi siapa yang mau jual kartunya ya?

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments