Cara Pakai Bonus Pulsa Saldo Monetary Telkomsel

Berhubung masa aktif paket internet Telkomsel yang saat gunakan akan berakhir hari ini, maka saya pun sengaja beli pulsa sebesar 50.000 lewat aplikasi My Telkomsel untuk beli Kuota besok. Setelah melakukan pengisian pulsa, saya mendapat SMS notifikasi bahwa saya dapat bonus paket pulsa sebesar 20.000 berlaku selama 3 hari.


Sebenarnya ini bukanlah pertama kalinya saya dapat SMS pemberi tahuan seperti ini. Hanya saja tidak pernah saya gunakan karena masa aktif bonus yang begitu singkat. Selain itu, sekarang komunikasi lebih sering pakai WhatsApp, jadi ngga pernah kepikiran pakai bonus untuk telpon maupun SMS.

Nah, kali ini, ketika saya kembali mendapatkan SMS bonus tersebut saya jadi penasaran, bagaimana sih penggunaan bonus pulsa tersebut? Bisa digunakan untuk apa saja. Saya pun mulai browsing di internet.

Bonus pulsa Telkomsel biasa disebut juga dengan Saldo Monetary Telkomsel. Untuk melihat nominal dan masa aktifnya, selain dari SMS pemberitahuan awal, bisa juga dilihat lewat aplikasi My Telkomsel.

Dari berbagai situ yang saya baca, secara umum saya bisa memahami fungsinya. Tapi yang paling afdhol cara menggunakan saldo Monetary atau Monetary Balance Telkomsel seperti yang dikatakan oleh Veronica.

Apa itu Monetary Balance?

Cashback berupa pulsa Telkomsel yang dapat digunakan untuk Telpon dan SMS ke sesama pengguna Telkomsel.

Karena penggunaannya yang terbatas hanya untuk telpon dan SMS sesama Telkomsel, maka bonus pulsa saya kali ini pun hangus setelah tiga hari karena tidak digunakan. Namun berhubung saya sudah tahu bahwa memang tidak bisa digunakan untuk hal lain, maka saya pun tidak terlalu berharap terhadap bonus pulsa tersebut, anggap angin lalu saja, tak ada penyesalan.


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments