Promo Cashback Shopeepay di MR.DIY

Ada buku yang ingin saya beli di Gramedia. Berhubung Gramedia letaknya di dalam Q Mall, maka sehabis dari Gramedia, saya sempatkan singgah di Mr.DIY.

Yang menyenangkan belanja di Mr. DIY adalah pilihannya yang banyak dan lengkap. Bahkan sekedar untuk cuci mata pun saya sudah senang. Barang yang saya beli pun cuma tempat pensil doang.

Pas ingin melakukan pembayaran, saya ingat pernah melihat promo cashback Shopeepay untuk belanja di Mr.DIY. Maka saya pun segera membuka aplikasi Shopee dan mencari promo di sekitarmu. Pas banget ada Mr.DIY. 

Untuk bulan Januari ini ada promo cashback senilai 30% dengan jumlah maksimal 6000 koin. Walaupun belanjaan saya ngga banyak, mumpung sedang belanja saya pakai aja promo cashbacknya.

Saat tiba di depan kasir dan belanjaan saya sudah dihitung, saya bilang mau bayar pakai scan barcode. Kasir menanyakan metode apa. Saya jawab saja Shopeepay.

Kasir lalu mengambilkan alat untuk pembayaran dengan Shopeepay. Di depan meja kasir sendiri berbaris berbagai mesin untuk gesek kartu dari berbagai bank.

Kasir kemudian menyodorkan kode barcode yang harus saya scan untuk pembayaran. Saya pun langsung melakukan scan dari halaman promo cashback Mr.DIY. Tidak ada vouchernya memang. Tapi begitu pembayaran berhasil, saya langsung mendapatkan cashback berupa koin Shopee.

Shopeepay

Promo ini masa berlakunya memang hanya selama bulan Januari, tapi tidak menutup kemungkinan akan muncul promo serupa di bulan lain. So, kalo kamu lagi belanja di Mr.DIY, coba cek akun Shopee, mungkin sedang ada promo. Tentu saja bayarnya harus pakai Shopeepay. 
Baca Juga

Post a Comment

6 Comments

  1. kenapa disana kbanyakan promo harus bayar pakai shopepay ya? saya kadang heran. kenapa tidak semua metode pembayaran saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena Shopeepay banyak melakukan kerjasama dengan merchant, jadinya ya banyak Shopeepay.

      Delete
  2. Aku juga seneng kalau belanja dpt cashback shopeepay gini, tp sayang byk yg zonk, setelah selesai transaksi ga ada cashbacknya mbak, kezel hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa bisa zonk gitu ya. Apa karena jumlah promo terbatas 🤔

      Delete
  3. Oh jadi bayarnya pakai shopeepay biar dapat cashback ya mbak. Aku juga punya voucher cashback dari Alfamart 60% , bisa dipakai kali ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai aja Mas vouchernya, kan lumayan koin cashbacknya bisa dipakai buat belajar yang lain.

      Delete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar