Cara Bermain Parts of Speech Quest, Belajar Bahasa Inggris Santai Lewat Game

Parts of speech
Belajar bahasa Inggris sering dianggap sebagai sesuatu yang rumit. Namun, hal ini bisa berubah kalau Anda tahu bagaimana cara belajar yang menyenangkan. Salah satunya adalah melalui permainan atau game online seperti Parts of Speech Quest. Lalu, bagaimana cara bermain Parts of Speech Quest?


Ada banyak permainan yang bisa Anda temukan di Plays.org. Mulai dari permainan logika, arcade, hingga permainan edukasi bisa Anda temukan di daftar game plays org. Sebagian besar permainan di website ini juga cukup sederhana. Sehingga, bisa dimainkan oleh orang di berbagai usia.

Jika Anda mencari permainan edukasi yang menyenangkan, Parts of Speech Quest bisa menjadi jawaban. Game ini adalah salah satu game edukasi bahasa yang menarik untuk dicoba.

Cara Bermain Parts of Speech Quest

Secara sederhana, permainan ini meminta Anda mengeksplorasi tower dan menghadapi berbagai rintangan di dalamnya. Untuk bisa menyelesaikan permainan, Anda perlu menggunakan skill parts of speech untuk membunuh naga dalam permainan ini.

Nah, berikut ini adalah cara untuk bermain Parts of Speech Quest:

1. Klik Tombol Hijau-Putih untuk Memulai Permainan

Saat Anda masuk ke halaman Game Online Parts of Speech Quest di plays.org, Anda akan menemukan layar hijau dengan tombol hijau-putih di bagian tengah. Agar bisa memulai permainan, Anda perlu mengklik tombol tersebut untuk masuk ke tampilan welcome screen.

2. Pilih New Game atau Continue

Di halaman welcome screen, Anda akan menemukan dua mode permainan. Yaitu New Game dan Continue. Anda bisa memilih New Game jika Anda baru pertama kali main atau ingin mengulang permainan. Sedangkan opsi Continue bisa Anda pilih untuk melanjutkan permainan Anda sebelumnya.

3. Pilih Karakter

Setiap kali Anda akan memulai permainan, Anda perlu memilih karakter untuk dimainkan. Ada 9 karakter game yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda.

4. Ikuti Cerita atau Klik Next

Game Parts of Speech Quest ini memiliki latar belakang atau cerita pengantar yang menarik. Jika mau, Anda bisa mengikuti dan membaca cerita pengantar tersebut. Atau Anda bisa langsung klik tombol Next di kanan bawah untuk mempercepat.

5. Mainkan Permainan

Setelah itu, Anda bisa langsung memulai permainan. Ada dua cara menggerakkan karakter yang bisa Anda coba. Jika PC Anda bukan touchscreen, Anda bisa menggunakan tanda panah pada keyboard. Namun, jika Anda menggunakan layar touchscreen, Anda cukup menggerakkan karakter dengan menyentuh layar.

Kumpulkan semua koin yang Anda temukan. Di beberapa bagian, Anda akan perlu menyelesaikan rintangan. Seperti naga, switches, membuat jalan, menginjak batu, dan lain-lain. Setiap rintangan memiliki cara penyelesaiannya sendiri. Misalnya dengan memilih antara noun dan verb atau membuat kalimat.

Seri Lainnya dari Game Parts of Speech Quest

Ada banyak Game Online lain dari seri Parts of Speech Quest yang bisa Anda temukan di Plays.org. Seperti Nouns, Verbs, Adjectives, Adverbs, Pronouns, Prepositions, Conjunction, Interjection, hingga Final Review. Uniknya lagi, game play permainan ini cukup sederhana. Sehingga, siapapun bisa memainkannya. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa yang sedang mempelajari bahasa inggris.

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, Anda bisa mencoba memainkan game ini di Plays. Org. Selain Part of Speech, game plays org juga menyediakan berbagai game online lain yang menarik untuk dicoba. Baik sebagai sarana edukasi maupun untuk mengisi waktu luang.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments