Pilihan Produk yang Ditawarkan Distributor Resmi AC Terbaik

Pilihan Produk yang Ditawarkan Distributor Resmi AC Terbaik
Distributor resmi Daikin Indonesia merupakan salah satu penyedia alat pendingin udara yang populer di Tanah Air. Oleh sebab itu, wajar sekali apabila brand asal negeri Sakura ini terus memberikan berbagai keunggulan. Sampai sekarang, produk AC dari Daikin masih menjadi primadona di berbagai kalangan karena kualitasnya yang memang tidak perlu diragukan lagi. Lalu apa saja produk yang ditawarkan oleh Daikin? Berikut diantaranya. 

Produk dari Distributor Resmi Daikin Indonesia

Distributor resmi menawarkan beberapa macam produk pendingin ruangan masing-masing dengan keunggulannya. Berbagai kategori produknya tersedia di distributor resmi Daikin, Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan. Mulai dari AC untuk perumahan, komersial atau industry semuanya lengkap tersedia.

AC untuk Perumahan

AC perumahan dari Daikin terdiri dari beberapa tipe, yaitu single split yang memberikan performa baik, energinya efisien serta minim pengeluaran dan efek terhadap lingkungan. Multi split, tipe ini menawarkan kinerja yang lebih unggul dibandingkan yang tipe single split. Air purifier, pemurni udara yang bisa menguraikan debu, bakteri, bau, dan komponen udara lain yang tidak dibutuhkan.


AC untuk Komersial

Ac komersial terdapat beberapa tipe yaitu Ceiling Mounted Cassate, Ceiling Mounted Duct, Ceiling Suspended, Floor Standing yang dapat diletakkan di atas lantai. Serta Air Handling Unit yang menawarkan fleksibilitas desain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

AC untuk kebutuhan Industri

Untuk Anda yang mencari AC untuk kebutuhan industry di distributor resmi juga bisa kok. Pilihannya ada Packaged Air Conditioner, Air Cooled Chillers, Water Cooled Chillers serta Air Side Equipment. Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan. 

Itulah beberapa jenis AC yang ditawarkan oleh distributor resmi. Mengapa Anda harus memilih Daikin? Sebab distributor ini selalu melakukan perbaikan mulai dari hal paling kecil dalam proses produksinya hingga terobosan yang besar untuk menghasilkan produk AC berkualitas. Selain itu, distributor Daikin mudah Anda temui sebab tersebar luas di seluruh penjuru Indonesia. Nah supaya lebih jelas langsung cek di website resminya di https://www.daikin.co.id/

Baca Juga

Post a Comment

13 Comments

  1. Aku belum pakai AC Bu guru, kalaupun ada paling AC Milan bukan Daikin.😄

    Kalo produk garansi resmi jadinya kalo ada kerusakan tidak takut ya Bu, ada garansinya.

    ReplyDelete
  2. jenis AC untuk perumahan atau untuk komersial ternyata beda-beda ya.. aku di rumah kayaknya juga pakai daikin deh kalo ga salah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda keperluan, beda jenisnya juga Mba. Supaya hasil lebih maksimal.

      Delete
  3. Saya pakai AC Daikin juga dirumah :)

    ReplyDelete
  4. Oh ac itu ad khususnya jg yah gak boleh sembarangan karena lebih bagus jika sesuai dengan kebutuhan... Yah alhamdulillah nambah wawasan jika nanti bisa beli ac hehe

    ReplyDelete
  5. di rumah ada AC tapi jarang jarang guna hehehe

    ReplyDelete
  6. Kosan ku belum ada AC nya huhuhu

    Boleh juga nih untuk informasi dan referensi

    ReplyDelete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar