Game Konsul SEGA di ANDROID

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Berawal dari keisengan ingin bermain game olahraga di hp android,inginnya sih bermain game yg permainannya semirip mungkin dengan aslinya,sudah mencoba instal beberpa game namun hasilnya agak mengecewakan dan akhirnya mempertemukan saya dengan game VIRTUA TENNIS CHALLENGE sebagai pengobat rasa kecewa dari game sebelumnya.
Game Konsul SEGA di ANDROID virtua tennis

Kesan awal ketika bermain berasa sedang menonton pertandingan sungguhan,karena gestur tubuh karakter saat memukul bola sangat mirip dengan aslinya,walaupun Saya pribadi belum pernah bermain secara nyata dan hanya melihat sekilas pertandingan di youtube.

Dari segi grafik,cukup bagus untuk game di hp android penggambaran stadion dan sorak penonton saat kita berhasil mengambil bola yg sulit menghidupkan suasana saat bermain.

Ada beberapa turnamen terjadwal yg bisa kita ikuti setiap harinya,dan menurut saya lawan yg di hadapi cukup kompetitif tergantung level turnamen yg kita ikuti.

Dari segi kontrolpun sangat mudah,bagi yg terbiasa bermain game konsul tentu tidak asing melihat tata letak tampilan di bawah.

Secara keseluruhan menurut saya ini adalah game olahraga android terbaik yg pernah saya mainkan saat ini,walaupun kita harus bermain dengan koneksi internet untuk jeda iklan di setiap setnya bagi saya itu sepadan dengan game play yg tersaji. Kalaupun terganggu dengan iklan ada pilihan berbayar di dalam gamenya.

Sekian,terima kasih sudah mampir....

Cat:
APK 25 MB
DATA 405 MB
Android OS 4.1 keatas

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments