Isi Pulsa Telkomsel Dapat Bonus Kuota

Selama ini, saya jarang isi pulsa Telkomsel dengan nominal banyak. Mungkin karena keperluan pulsa tidak sebanyak dulu. Maklum saja, saat ini komunikasi lebih sering menggunakan sosial media seperti WhatsApp yang menggunakan kuota internet.

Kemarin saya sengaja isi pulsa Telkomsel senilai 50.000. Pulsa tersebut ingin saya gunakan untuk membeli ebook SELENA di Play Store. Bagi saya sendiri, urusan isi pulsa cukuplah praktis karena bisa dilakukan langsung dari HP sendiri. Tidak perlu mencari counter jualan pulsa.

Baca Juga

Setelah berhasil isi pulsa, saya mendapat SMS notifikasi pengisian pulsa. Selain itu saja juga mendapat SMS dari 5111

Selamat, anda berhak mendapatkan kuota internet sebesar 1GB Rp. 10. Silakan balas SMS ini dengan reply OK. Balasan berlaku hingga 6 jam kedepan.

Hanya dengan Rp 10 saya bisa membeli kuota sebesar 1GB. Saya pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan langsung membalasnya dengan OK.

Saya pun mendapat balasan bahwa paket inyernet 1GB sudah aktif, namun hanya berlaku untuk 2 hari. Setidaknya, hanya dengan mengisi ulang pulsa, saya bisa menikmati kuota internet murah.


Berdasarkan pengalaman sebelumnya, penawaran kuota bervariasi tergantung nominal isi pulsa.

Kuota 1GB untuk pulsa 50.000.
Kuota 250MB untuk pulsa 25.000.

Demikianlah pengalaman saya beli kuota murah, bonus isi ulang pulsa Telkomsel. Bagaimana dengan Anda, apakah pernah dapat penawaran serupa?

0 komentar

Post a Comment

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar