Traveloka Tanggap : Donasikan Poinmu Untuk Korban Bencana

Saya mendapat pemberitahuan dari Traveloka bahwa poin saya sebanyak 625 sebentar lagi akan kadaluarsa. Daripada disia-siakan sebaiknya saya segera menukarkan poin tersebut.

Saya pun membuka-buka aplikasi Traveloka dan mencari tawaran Kupon yang menarik. Sayangnya tidak ada yang menarik perhatian saya sama sekali.

Akhirnya saya kembali ke beranda Traveloka dan menemukan sesuatu yang baru di sana, yaitu Traveloka Tanggap. Di sana tertulis "Tukar Poin Traveloka Anda dengan donasi untuk Banten & Lampung Selatan."

Kita semua turut berduka dengan musibah tsunami yang dialami oleh saudara-saudara kita di sana. Berbagai penggalangan dana pun dilakukan untuk meringankan beban para korban. Di sini, Traveloka pun ikut berbagi dengan program Traveloka Tanggap.

Saya pun meklik menu Traveloka Tanggap. Ada tiga pilihan donasi yang bisa dipilih:

- 250 poin senilai Rp 25.000,-
- 500 poin senilai Rp 50.000,-
- 1000 poin senilai Rp 100.000,-

Pilih salah satunya sesuai jumlah poin yang dimiliki, kemudian klik Tukarkan.
Donasi telah berhasil. Adapun kode unik yang didapatkan, maka abaikan saja.

Bagi yang punya Poin Traveloka dan tidak terpakai, ayo sumbangkan untuk para korban bencana daripada hangus sia-sia. Semoga para korban diberi kesabaran dan ganti yang lebih baik di sisi Allah.

2 comments

  1. Wah saya baru tahu kalau bisa tuker point untuk di donasikan Mbak, maklum belum pernah coba buka akun Traveloka,heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini merupakan salah satu jalur untuk menolong saudara kita yang kena musibah.

      Delete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar
EmoticonEmoticon