Kelebihan VCN BNI Syariah Hasanah Debit Online

October 01, 2018
Hasanah Debit Online adalah suatu model transaksi pembayaran online yang menggunakan Virtual Card Number (VCN) sebagai pengganti nomor asli Hasanah Debit yang berlogo Mastercard yang sumber dananya berasal dai rekening tabungan/giro BNI Syariah.

Sebagai pengguna BNI Syariah, saya sudah beberapa kali menggunakan VCN BNI Syariah Debit Online dalam melakukan pembayaran online. Ada banyak kemudahan yang bisa saya peroleh dengan VCN BNI Syariah.


Kelebihan VCN BNI Syariah Debit Online

- Mudah dalam melakukan request VCN

Request VCN bisa dilakukan melalui SMS banking, internet banking, dan juga mobile banking. Saya biasa melakukan request VCN melalui BNI mobile banking

- Lebih aman

Dibandingkan dengan kartu debit atau kredit biasa, VCN BNI syariah debit online dapat dikatakan lebih aman. Hal ini karena nasabah tidak perlu memasukkan data asli kartu hasanah debit saat melakukan transaksi online.

- Diterima Dimana pun

VCN BNI Syariah Debit Online dapat digunakan untuk berbelanja online di seluruh dunia yang menerima pembayaran Mastercard. Tidak hanya terbatas pada merchant lokal seperti Tokopedia, Lazada, dan lainnya, tapi juga bisa digunakan untuk pembayaran Google Domain maupun verifikasi Paypal.

- Saldo Terjaga

Saat melakukan request VCN, saldo rekening tidak langsung terpotong. Saldo yang terpotong hanya sejumlah uang yang digunakan untuk pembayaran online. Maka tidak perlu khawatir jika melakukan request VCN dan ternyata tidak digunakan, karena saldo rekening tidak akan berkurang.

- Sebagai Pengganti Kartu Kredit

VCN BNI Syariah debit online dapat digunakan untuk pembayaran yang memerlukan kartu debit atau kredit.

Dengan adanya VCN BNI Syariah ini, transaksi belanja online terasa lebih nyaman. Apalagi jika ingin melakukan pembayaran pada situs yang hanya menerima pembayaran lewat kartu kredit atau debit seperti Google Pay.

Selain itu saya juga tidak perlu pindah ke bank konvensional. Sebagai bank syariah, BNI Syariah telah memenuhi kebutuhan saya dalam bertransaksi sehingga saya tidak perlu pindah ke lain hati.

Catatan : Semua artikel terkait BNI di blog ini sebenarnya dilakukan menggunakan rekening BNI Syariah.

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »

2 Comments

  1. saya jadi kangen sama BNI, dulu pernah punya BNI syariah tapi mati setelah ganti kerja dan gak di urusin.
    kalau bisa kayak kartu kredit enak dong gak perlu kartu kredit lagi. yang katanya kartu kredit itu kartu utang. yang harus bayar bunga tagihan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah mengapa saya ngga mau bikin kartu kredit, karena saya menganggapnya sama saja dengan kartu hutang.

      Delete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar EmoticonEmoticon

Contact Form

Name

Email *

Message *