Kuota Murah Telkomsel April 2018

April 05, 2018
Dua malam ini, saya sering melakukan video call. Maklum, sudah ada orang yang bisa diajak buat video call lewat WhatsApp.

Yang paling menyebalkan saat melakukan video call adalah video yang terjeda karena koneksi buruk.

Selama ini saya sudah terbiasa dengan koneksi Three yang agak lambat. Karena kebutuhan saya biasanya cuma membaca artikel dan mengirim pesan singkat. Tapi saat berurusan dengan video call, rasa kesal pun muncul.

Saya masih bertahan dengan three karena harga kuota yang lebih murah dan memang malas ganti kartu. Kalo harus pake indosat atau xl maka harus beli kartu baru lagi. Pilihan terakhir adalah Telkomsel yang terkenal mahal.

Pagi ini, saya iseng mengecek *363# dan saya disuguhkan dengan paket internet yang sangat miring untuk ukuran Telkomsel. Tanpa pikir panjang, saya pun langsung beli.

kuota telkomsel

Paket yang ditawarkan di atas berlaku 24 jam, semua jaringan, selama 30 hari. Paket akan otomatis diperpanjang pada periode berikutnya. Mumpung masih promo kenapa tidak.

Sebagaimana provider lainnya, harga paket internet Telkomsel sering berubah-ubah. Sebagai tambahan info saya menggunakan kartu As untuk mendaftar paket ini.

Hmm, semoga video call nanti malam bisa lancar.

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »

4 Comments

  1. wah ternyata Telkomsel jauh lebih murah ya, cuma sayang sinyal 3G nya kurang bagus di lokasi saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, lagi promo nih. Tapi sinyal juga jadi pertimbangan

      Delete
  2. ngomong-ngomong video call sama siapa nih?
    sekali-kali dong video call sama aku.

    ehhmm.. ga jadi deh. nanti bodyguard-nya cemburu. :)

    XL saya kalah jauh, 59 ribu cuma dapet 5G.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Video call nya sama orang yang ngga cukup kalo didengar suaranya doang, hehe.

      Mumpung lagi promo Telkomsel. Ngga tahu kalo nanti.

      Delete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar EmoticonEmoticon

Contact Form

Name

Email *

Message *