Airy Rooms, Pilihan Kamar Nyaman Saat Bepergian

Beberapa hari terakhir ini saya sering melihat iklan Airy Rooms pada website atau artikel yang saya baca. Mungkin karena sebelumnya saya sempat browsing dan mengunjungi situs penyedia kamar dan tiket pesawat ini. Jadi Airy Rooms itu apa sih?

Pertama kali kenal dengan Airy Rooms saat saya sedang mencari kamar hotel di Traveloka. Ada pilihan Airy Rooms yang identik dengan seprei berwarna putih dan bantal berwarna biru. Yang membuat saya heran ada beberapa hotel dengan penampilan yang sama di lokasi yang berbeda.

Beberapa minggu kemudian saya membaca sebuah artikel dari salah satu teman blogger tentang pengalamannya menginap di salah satu kamar AiryRooms. Berdasarkan artikel tersebut, saya percaya bahwa Airy Rooms menyediakan kamar yang nyaman untuk menginap.

Setelah itulah saya mulai penasaran dan browsing langsung ke situs resmi AiryRooms. Rupanya Airy Rooms tersebar di seluruh Indonesia. Mereka menawarkan kamar yang nyaman untuk menginap saat bepergian dengan harga yang lumayan terjangkau.

Saat saya pulang dari tempat kerja, tanpa sadar saya melihat logo Airy Rooms pada salah satu bangunan yang saya lewati. Ternyata Airy Rooms juga banyak terdapat di Banjarbaru dan Martapura. Jika diperhatikan, bangunannya memang tidak megah seperti hotel. Tapi sesuai namanya, yang mereka tawarkan adalah kamar. Yaitu kenyaman di dalam kamar sesuai dengan standar yang telah mereka tetapkan.

Dari situsnya ada beberapa jenis kamar yang ditawarkan oleh Airy Rooms. Jaminan kenyamanan yang mereka tawarkan meliputi wifi gratis, air hangat, tempat tidur bersih, perlengkapan mandi, air minum gratis, TV, dan AC.

Airy Rooms, Pilihan Kamar Nyaman Saat Bepergian

Sebagai catatan, untuk Airy Syariah, maka pasangan berbeda jenis kelamin harus menujukkan dokumen yang menyatakan memiliki hubungan suami isteri. Di samping itu, pihak hotel mungkin akan meminta deposit untuk pembayaran yang tak terduga.

Selain menyediakan kamar, situs Airy Rooms juga menyediakan pembelian tiket pesawat online. Harga yang ditawarkan tidak kalah bersaing dengan situs penyedia tiket pesawat lainnya. Bahkan suami saya baru saja terbang dengan tiket pesawat yang dibeli melalui situs tersebut.

Aplikasi Airy Rooms sudah tersedia di Playstore. Beberapa hari terakhir ini iklan yang muncul gemar menampilkan promo diskon penerbangan.

Saat ini saya sendiri belum pernah menginap di kamar dari Airy Rooms. Tapi sepertinya iklan dan review salah seorang teman blogger sudah cukup untuk meyakinkan saya. Jika saya punya kesempatan untuk terbang dan menginap lagi, sepertinya pilihan saya akan jatuh pada AiryRooms.
Baca Juga

Post a Comment

6 Comments

  1. Kalau gitu rencanakan saja Nisa, jalan-jalan atau honeymoon dengan suami.

    Pasti Airy Rooms nya akan terasa lebih menyenangkan..:-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maunya sih gitu. Tapi berhubung sama2 kerja, susah menyamain liburannya. Hari libur saya mah beda dengan libur kebanyakan, tidak mengikuti kalender nasional.

      Delete
  2. Asik tuh kamarnya nyaman buat bulan madu, ngomong-ngomong airy ada paket bulan madunya juga gak kira-kira?

    biar lebih..... ehmm...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamar kok dipaketin.. ya mana bisa mas.. piye seh..

      Upss.. artikel tidka nyambung lagi neeh..

      #kaburrr

      Delete
    2. liburan yukk.. happy weekend. :)

      Delete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar