Solusi Lupa Password Berbagai Akun

Sebelumnya saya sudah menulis artikel


Namun seperti orang bilang, banyak tahu banyak lupa, kebanyakan punya akun kebanyakan lupa passwordnya. Berikut adalah Solusi lupa password berbagai akun.

Yang paling penting untuk mengingat password adalah Anda ingat email yang digunakan untuk akun tersebut. Setiap situs biasanya menyediakan bantuan jika Anda lupa password. Yang penting ingat emailnya. Jika Anda juga lupa password emailnya, gunakan cara pada dua artikel saya sebelumnya. Untuk memulihkan password email Gmail hampir sama dengan solusi lupa password blogger.

Bagaimana jika alamat emailnya juga lupa? Jangan berkecil hati. Untuk akun blooger selama Anda ingat url blognya masih bisa mengakses juga. Bagaimana dengan akun yang lain? Jika emailnya pun sampai lupa, saya anjurkan membuat akun baru. Untuk identitas, buatlah sejujur mungkin, supaya tidak lupa. Selain itu, suatu situs akan mengingatkan jika identitas Anda sama dengan identitas yang ada sebelumnya. Anda pun akan diberitahu email akun lain dengan identitas yang sama yang kemungkinan besar adalah akun Anda sendiri yang terlupakan. Dengan diberitahu alamat email ini, Anda pun bisa mengakses akun lama Anda dengan langkah seperti saya sebutkan sebelumnya.

Solusi Lupa Password Berbagai Akun
Beberapa orang mungkin akan dengan santai berkata lebih baik membuat akun baru jika lupa. Buat apa repot-repot mengingat akun lama. Tapi bagaimana jika akun yang terlupa adalah Paypal yang sudah terverifikasi dan Google Adsense yang sudah di approve? Apa mau dibuang begitu saja? Karena saya pernah lupa dengan dua akun yang begitu penting ini, berbagai usaha saya lakukan hingga artikel ini bisa ditulis.

Semoga Solusi Lupa Password Berbagai Akun ini bermanfaat.


Baca Juga

Post a Comment

2 Comments

  1. saya yang menanyaka di yahoo answer tentang bagaimana cara mengoptimalkan blog, jawaban kamu kurang jelas, oh iya saya mau tanya cara penulisan meta tag yang benas seperti apa ? Mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  2. Maaf jika jawaban saya kurang jelas. Untuk penulisan meta tag yang benar silakan baca http://maringenet.blogspot.com/2012/06/cara-memasang-meta-tag-deskripsi.html

    ReplyDelete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar