Cara Dapat Saldo Google Play Dari Kartu ByU

Sudah lebih dari setahun suami menggunakan kartu ByU untuk keperluan internet. Biasanya dia beli paket Unlimited supaya bebas pakai sepuasnya. Saya pun cukup nebeng hotspot dan cukup beli kuota sedikit saja untuk keperluan lain di luar rumah.


Setiap kali pembelian paket internet ByU biasanya akan mendapatkan sejumlah uCoin. Lama kelamaan jumlah akumulasi poin pun bertambah banyak. Hanya saja uCoin ini ada masa berlakunya dan akan hangus pada tanggal 31 Desember. Tahun kemarin uCoin ByU suami yang sudah terkumpul hangus karena tidak diperhatikan dan tidak ditukar.

Saat ini jumlah uCoin ByU miliknya sudah mencapai 1400 lebih. Dari pada terbuang percuma, maka kami pun mulai memilah mau ditukarkan dengan apa uCoin tersebut.

Ada banyak pilihan untuk penukaran uCoin. Diantaranya adalah paket kuota internet. Hanya saja, selama ini kami sudah menggunakan paket kuota unlimited, jadi pembelian kuota tambahan rasanya sia-sia.

Dari berbagai tawaran penukaran uCoin, kami tertarik dengan saldo Google Play. Karena saldo Google Play ini bisa digunakan untuk keperluan lain belanja di Google Play.

Cara Menukarkan Poin ByU dengan Saldo Google Play

Buka halaman profil ByU
Klik Tukar uCoin
Pada Reward Lain, klik Lihat Semua

Pilih Saldo Google Play
Ada 3 macam penawaran Saldo Google Play, yaitu 5.000, 10.000, dan 20.000.
Silakan pilih sesuai jumlah uCoin yang dimiliki
Klik Tukar
Copy kode voucher yang diberikan.

Cara Redem Voucher di Google Play

Buka Aplikasi Google Play
Klik foto profil
Pilih pembayaran dan langganan
Pilih Tukarkan Kode
Tempelkan kode voucher yang didapatkan sebelumnya
Klik Tukarkan
Saldo Google Play sudah masuk.

Saya mengulangi cara yang sama untuk menukarkan uCoin ByU dengan Saldo Google Play dengan nominal yang berbeda.

Akhirnya kami berhasil menukarkan uCoin ByU dengan total Saldo Google Play sebanyak Rp 35.000. Selain itu masih ada sejumlah uCoin yang belum ditukarkan.

Ada banyak pilihan lain untuk penukaran uCoin ByU. Daripada hangus percuma, saatnya ditukar sebelum akhir tahun. Semoga bermanfaat.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments