Langganan Disney+ Hotstar Cuma Rp10 Perbulan

Disney+ Hotstar adalah salah satu aplikasi streaming online yang menyediakan berbagai macam pilhan film dan drama. Sudah tiga bulan saya berlangganan Disney+ Hotstar  hanya dengan biaya sepuluh rupiah perbulan. Bagaimana bisa begitu?

Agar bisa membeli paket berlangganan Disney+ Hotstar caranya dengan mengikuti program daily check-in dari aplikasi My Telkomsel. Oleh karenanya kamu diharuskan memiliki nomor Telkomsel yang aktif kemudian menginstal aplikasi My Telkomsel. Lakukan check in setiap hari agar bisa menukar hadiah yang diinginkan hanya dengan Rp 10,-.

Program Daily Check in sendiri adalah program lama dari aplikasi My Telkomsel. Ada berbagai hadiah menarik yang ditawarkan, diantaranya adalah :

- Voucher belanja
- Disney+ Hotstar 
- Voucher diskon paket internet
- Kuota Internet Telkomsel 

Jenis hadiahnya ini bisa berubah tergantung periode program. Misalnya saat saya menulis artikel ini saat program berlangsung dari tanggal 16 Maret - 31 Maret 2023. Jika program berlanjut, periode baru akan dibuka pada bulan berikutnya.

Untuk program daily check in sendiri ada terdiri dari dua misi, yaitu :

- Misi berturut-turut
- Misi kolektif harian
daily check in

Hadiah untuk misi berturut-turut biasanya berupa poin Telkomsel. Sedangkan daftar hadiah di atas, termasuk langganan Disney+ Hotstar  termasuk dalam misi kolektif harian. Artinya, jika suatu hari kamu lupa check in, dan baru check in sehari sesudahnya, jumlah check in tidak perlu mengulang dari awal dan akan tetap berlanjut.

Setelah jumlah daily chek in terpenuhi kamu bisa melakukan klain terhadap hadiah yang diinginkan. Agar bisa melakukan klain kamu harus punya pulsa minimal Rp 1000, dan memiliki poin Telkomsel. Setiap klain hadiah akan memotong pulsa Rp 10 dan 1 poin Telkomsel. Paket berlanggan Disney+ Hotstar pun akan mulai aktif selama satu bulan.

Jika kamu berhasil klaim hadiah berupa Disney+ Hotstar, silakan login ke aplikasi Disney+ Hotstar menggunakan nomor Telkomsel yang digunakan untuk daily check in. Seperti biasa, kamu akan diminta untuk memasukkan kode OTP agar bisa login. Berita baiknya, satu nomor bisa digunakan untuk login ke aplikasi Disney+ Hotstar pada 5 perangkat yang berbeda, termasuk TV android.

Nah, bagi kamu pengguna nomor Telkomsel, jangan sia-siakan kesempatan untuk meraih hadiah menarik dari program daily check in ini. Semoga bermanfaat. 
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments