Seberapa Hebatkah Kamu Menjawab Teka-Teki Ini?

Saya baru menginstal aplikasi HAGO selama beberapa hari. Berhubung masih baru banget, jadi saya masih semangat memainkan berbagai game yang ada di sana. Selain Pohon Uang dan Kebun Binatang, permaianan yang selalu saya mainkan adalah Kuis Super Brilian. Mungkin karena dibandingkan game lain yang harus disertai faktor keberuntungan, game ini menurut saya murni berdasarkan kemampuan saya untuk menjawab soal.

Pertanyaan yang ditanyakan seputar pengetahuan umum. Sebelum soalnya muncul, biasanya ada temanya dulu. Beberapa tema yang hampir selalu muncul yaitu Matematika, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, Sejarah, Kewarganegaraan, Kedokteran, Hiburan dan Rekreasi, Teka-teki, dan Otomotif.

Di antara berbagai tema tersebut, saya paling suka jika soal teka-teki yang muncul. Kebanyakan soal teka-tekinya mudah, hanya saja karena berpacu dengan waktu dan lawan, kadang saya salah menjawab karena gugup.

Dalam artikel kali ini saya sengaja mengumpulkan beberapa soal teka-teki dari Kuis Super Brilian. Silakan kalian coba menjawab pertanyaannya.

1. Ujung satu basah, ujung yang lain terbakar, apakah itu
2. Kapur berwarna putih kalo dimasukkan ke dalam air jadi apa

3. Siapa yang mandi selama 24 jam tanpa henti

4. Monyet apa yang rambutnya panjang
5. Apa yang penuh dengan lubang namun bisa menampung air

6. Hewan apakah yang paling kaya

7. Bergelantungan bukan monyet, berterik bukan Tarzan, siapakah dia

8. Sapi apa yang larinya paling kencang

Tulis jawabanmu di kolom komentar ya. Saya yakin pada bisa menjawab semua.  

Jika kalian suka dengan artikel seperti ini, saya akan mengumpulkan lagi berbagai pertanyaan lainnya. Bagi yang ingin menonton video permainan Kuis Super Brilian dengan berbagai soal lainnya bisa menonton video di bawah ini.

Bagi yang belum pernah main aplikasi HAGO dan berniat untuk menginstalnya, jangan lupa tambahkan kode undangan saya ya, yaitu 03ZKSBR. Setelah login di aplikasi HAGO, masukkan kode tersebut pada game Kebun Binatang dan Pohon Uang. Selamat bermain.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments