Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Renovasi Kamar Mandi

kamar mandi

Kamar mandi termasuk salah satu bagian penting dalam sebuah rumah maupun bangunan jenis lainnya. Oleh sebab itu, kamar mandi selalu diusahakan maksimal dalam fungsi sehingga bisa digunakan secara efisien. Ketika fungsi kamar mandi sudah menurun atau terdapat beberapa bagian yang dirasa tidak layak pakai lagi, maka renovasi adalah jalan keluarnya. Saat merenovasi kamar mandi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yaitu sebagai berikut.

Perhatikan Ukuran

Hal pertama yang perlu diperhatikan saat ingin renovasi kamar mandi adalah dari segi ukuran. Hal ini dilakukan supaya peralatan yang akan ditempatkan di dalam kamar mandi nantinya bisa sesuai baik itu jumlah maupun ketepatan posisinya sesuai dengan yang diinginkan. 


Pilih Peralatan Berkualitas

Selanjutnya yang juga tidak kalah penting untuk diperhatikan adalah kualitas peralatan pengisi kamar mandi. Pilihlah produk yang benar-benar berkualitas, baik itu dari segi material, fleksibelitas, teknologi ataupun segi yang lainnya. Peralatan yang berkualitas menjadikan kamar mandi lebih maksimal dalam fungsi. 

Berbicara tentang renovasi kamar mandi, tentu tidak terlepas dari perbaikan berbagai kualitas peralatan beserta komponen yang ada di dalamnya. Hal tersebut bisa dimulai dengan mengganti beberapa peralatan kamar mandi ke kualitas yang lebih baik sehingga hasil renovasinya bisa dirasakan dan memberikan dampak baik bagi setiap penghuni rumah. 

Dengan begitu pula, peralatan kamar mandi tersebut harus ditelaah satu per satu dan diusahakan supaya mendapatkan produk yang paling efisen dan bisa berfungsi optimal. Nah, sekarang telah hadir produk-produk andalan untuk mengisi berbagai peralatan di kamar mandi Anda. 

Kami hadir dengan produk-produk yang maksimal dalam fungsi, mengutamakan kenyamanan, keselamatan, higenis, desain modern dan pastinya mengikutsertakan teknologi terbaru. Anda bisa sesuaikan dengan biaya renovasi kamar mandi yang sudah direncanakan.

Hal ini membuat pengalaman di kamar mandi menjadi lebih menyenangkan. Selain itu, kami paham bahwa sekarang ini, penghematan terhadap sumberdaya seperti air harus terus dilakukan. Oleh sebab itu kami hadirkan produk-produk yang mendukung hal tersebut. Segera miliki produk-produk kami untuk kamar mandi yang lebih berkualitas. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

8 comments

  1. selain itu harus mudah dibersihkan biar engak licim.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget, karena kamar mandi yang licin bisa membahayakan.

      Delete
    2. iya, apalagi kalau punya anak kecil dan sering listrik padam, bahaya,,,

      Delete
    3. Memang harus hati-hati jika ada anak kecil. Saya malah pasang lampu otomatis di kamar mandi. Supaya jika mati listrik, lampu tetap nyala.

      Delete
  2. Kalo aku belum niat renovasi kamar mandi sih, soalnya belum punya dana, tapi penginnya ganti lantainya jangan keramik karena licin, itukan berbahaya takut jatuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ngga pake keramik, pake apa dong? Setahu saya ada keramik khusus buat kamar mandi supaya tidak licin dan lebih kesat.

      Delete
  3. Unsur terpenting memilih ubin yang kesat agar ngga licin.
    Sekarang ini banyak kamar mandi yang dibuat ala atmosfer spa memakai ubin seperti batu kasar.
    Penhin kamar mandi kurenov ala spa begitu tapi waktumya belim memungkinkan ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Desain ubin memang bisa macam-macam. Tergantung pilihan dan anggaran. Selain itu ruangnya juga mesti cukup jika ingin bikin kamar mandi ala spa.

      Delete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar
EmoticonEmoticon