Tantangan Menulis di Bulan Agustus

Sebagai blogger saya jarang membuat target yang muluk-muluk untuk blog. Bukannya tak mau berharap, hanya tak ingin menerima beban.

Meski begitu, saya sedang ingin mencoba hal baru. Bulan Agustus ini, saya menargetkan untuk memposting artikel setiap hari. Artinya dalam bulan Agustus saya menargetkan ada 31 artikel.

Sebenarnya ini bukan hal baru di dunia blogging. Banyak blogger lain yang telah menerapkannya. Hanya saja baru kali ini saya juga ingin melakukannya.

Hal yang menjadi motivasi saya untuk kali ini menulis artikel setiap hari adalah karena saya merasa sedang banyak ide. Mudahnya mengetik di HP membuat saya serta merta mengetik apa yang ada dalam benak saya. Sehingga ide tersebut tidak sempat terbuang percuma.

Walaupun kebanyakan ide sesaat tersebut hanya berubah menjadi artikel pendek, bagi saya tidak masalah. Toh selama ini saya memang tidak pernah menargetkan panjangnya artikel.

Sama halnya dengan tantangan menulis artikel setiap hari selama sebulan ini. Ide tersebut tiba-tiba saja terkelebat dalam benak saya. Saya pun memutuskan untuk menulisnya dan melaksanakannya.

Saya sangat antusias dengan ide ini dan akan berusaha maksimal. Saya juga berharap bisa menerapkannya di blog saya yang lain meski belum bisa menjadi target.

Berhubung apa yang saya tulis ini adalah sebuah artikel juga, maka inilah dia artikel untuk hari ini. Happy writing!

4 comments

  1. betul banget, idealisme dalam menulislah yang kerap kali jadi penghambat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saat ini semua ide ingin saya tulis, ngga pilih-pilih.

      Delete
  2. Welcome back Nisa.. hahahaha.. senang baca semangat seperti itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa, Pak. Harus semangat sampai akhir bulan dan seterusnya.

      Delete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar
EmoticonEmoticon