Gofood Sang Penyelamat Perut

Sudah lama aplikasi Gojek terinstal di HP saya. Tapi hanya fitur Gotix yang pernah saya gunakan. Ya, saya hanya menggunakannya untuk beli tiket bioskop online.

Padahal ada banyak promo di Gojek. Baik untuk Gofood, gocar, atau pun lainnya. Tapi saya tidak tertarik. Urusan pergi, saya biasa naik motor sendiri. Sedangkan urusan makan, masih bisa masak atau beli di luar kalau sedang jalan.

Hari ini, kebetulan saya ada urusan ke kampus. Setengah hari di perpus sampai kepala pening. Perut pun jadinya lapar. Sudah saatnya minta diisi.

Saya pun naik motor keliling daerah sekitar kampus sambil menengok kedai makan langganan. Hari ini hari Minggu. Perkuliahan sudah mulai libur semester. Alhasil, semua warung langganan terdekat tutup alias tidak jualan.

Saya singgah ke tempat kerja suami untuk istirahat. Bikin laporan kalo ngga nemu makan. Tidak berapa lama, hujan turun dengan deras.

Pada saat itulah saya memutuskan untuk menggunakan Gofood saja. Toh lebih praktis dan bisa suka pilih.


Akhirnya saya pesan makanan dua porsi di Gofood. Ongkirnya cuma 10rb kemudian dapat potongan, jadi ongkirnya cuma 4rb. Saya bayar pakai Gopay.

Berhubung hujan lebat, saya bilangan ke drivernya agar santai saja. Kami tidak terlalu kelaparan sampai harus buru-buru.

Akhirnya abang gofood datang pakai jas hujan. Saya pun memastikan lagi bahwa saya sudah membayar dengan gopay. Meskipun hujan, saya sangat berterima kasih pada driver gojek yang sudah mengantarkan makanan.

Saat ada notifikasi transaksi berhasil, tidak lupa saya memberi bintang 5 untuk driver. Ada juga pilihan untuk memberikan tip bagi driver. Saya teringat ongkos 4rb yang saya bayar dengan gopay. Rasanya sangat kecil dibanding jasa yang saya terima. Tidak perlu keliling kehujanan untuk cari makan. Maka saya mun memberi sedikit tip.

Selain notifikasi transaksi berhasil, saya juga dapat cashback 10rb di gopay. Rupanya karena saya melakukan transaksi gofood pertama dengan gopay. Jika dihitung-hitung, saya sebenarnya tidak mengeluarkan biaya sama sekali untuk pembelian gofood kali ini selain harga makanannya.

Saya bersyukur dengan adanya layanan gofood ini. Sebagai pembeli saya merasa sangat terbantu. Dengan gofood, saya pun bisa mengatasi masalah perut.

0 komentar

Post a Comment

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar