Spesifikasi dan Harga Headphone Sennheiser HD 206 Murah Terbaru

Mendengarkan musik menjadi salah satu hobi yang digemari oleh sebagian besar orang. Maka, sebagai pecinta musik, perangkat headphone menjadi salah satu barang wajib yang harus dimiliki. Sebab, dengan headphone, seseorang akan lebih terasa nyaman saat mendengarkan musik sambil melakukan aktivitas tertentu.

Tentu, alunan suara musik yang merdu bakalan memberikan suntikan semangat tersendiri bagi seseorang. Namun, ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas suara dari headphone, sehingga tidak terdengar nyaman. Untuk menghindari hal tersebut, upayakan untuk memiliki headphone yang tepat dan berkualitas pastinya. Nah, seperti apakah headphone tersebut

Cermati Spesifikasi Headphone

Salah satu hal yang perlu diperhatikan ketika hendak membeli headphone baru adalah spesifikasinya. Sebab, spesifikasi yang bagus akan memberikan kualitas suara musik yang baik pula. Begitu pula sebaliknya. Secara spesifik, kaya atau tidaknya suara dari headphone tergantung frequency response-nya. Frequency response adalah tolak ukur dari seberapa lebar rentang frekuensi suara yang dihasilkan oleh headphone tersebut. Pada manusia, ukuran rentang pendengarannya antara 20 Hz (deep bass) sampai dengan 20k Hz (very high notes),

Dari frequency response tersebut, maka bisa dibandingkan manakah yang lebih bagus antara headphone 10Hz-27kHz dengan headphone 20Hz-20kHz? Sudah jelas jika rentang frekuensi headphone 10Hz-27kHz lebih bagus daripada yang 20Hz-20kHz. Sebab, suaranya jauh lebih kaya dengan detail suara yang terdengar jelas.

Selain memperhatikan seberapa lebar rentang frekuensinya, ada faktor lain yang harus Anda cermati saat membeli headphone baru yaitu impedance-nya. Impedance memiliki fungsi untuk menunjukkan resistensi atau ketahanan yang dimiliki oleh headphone. Untuk rentang impedance 11 ohm sampai dengan 75 ohm artinya headphone bisa mengeluarkan suara lebih besar dari portable player. Namun, apabila impedance tinggi dan suara musik besar, diperlukan amplifier headphone karena memerlukan voltase yang besar pula.

Dilihat dari model heaphone, sebenarnya ada tiga jenis yaitu over ear, on ear, dan in ear. Kali ini, kita akan mengulas salah satu model headphone over ear yaitu headphone Sennheiser HD 206 murah. Seperti apakah spesifikasinya? Simak terus ulasan berikut ya!

Sennheiser HD 206 Review Indonesia

Sennheiser HD 206 specs diawali dari impedance pada angka 24 ohm dan fitur yang lengkap. Fitur yang dimiliki oleh headphone Sennheiser HD 206 murah ini diantaranya menghasilkan suara yang powerful, nyaman digunakan, ear pads yang berkualitas tinggi, dan tidak terdengar suara kebisingan. Sensitivitas atau kepekaannya pada angka 108 dB dengan frekuensi pada rentang 21-18.000 Hz. Panjang kabel yang dimiliki sampai 3 meter.

Jika dirunut, memang seri headphone Sennheiser HD 206 murah ini bukanlah yang teratas. Namun, kualitas audio yang dihasilkan tetaplah sekelas profesional. Tak hanya itu, headphone ini juga mampu memberikan kenyamanan yang luar biasa dan suara yang menakjubkan. Bahkan, desainnya yang ringan akan membuat Anda lupa jika sedang memakai headphone. Selain itu, destarnya yang empuk akan memberikan rasa nyaman saat dipakai di kepala. Sementara itu, bantalan telinganya terbuat dari kulit sintetis yang lembut dan berkualitas tinggi. Ingin tahu apa saja kelebihan dari Sennheiser HD 206 specifications ini?

Harga Terjangkau dengan Kualitas yang Mengagumkan

Sebagai salah satu headphone populer, headphone Sennheiser HD 206 murah dijual dengan harga terjangkau yaitu Rp275.000. Meski terbilang murah, namun kualitasnya tidak murahan. Suara yang dihasilkan cukup bertenaga. Disamping itu, Anda juga bisa merasakan suara yang kaya dan bass yang mendentum ketika memakai headphone ini.

Fleksibel Digunakan pada Segala Perangkat Audio

Keunggulan lain dari headphone ini adalah bisa dihubungkan pada beragam perangkat audio. Didukung dengan jack 6.3 mm dan bodi yang kokoh, menjamin headphone ini tidak mudah rusak. Jadi, fleksibel ketika dibawa bepergian kemanapun. Nah, penasaran dengan kualitas audio dari headphone Sennheiser HD 206 murah ini?

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli Headphone terbaru, sila kunjungi web link Bhinneka.com sekarang juga. Situs online tersebut akan melayani pembelian unit headphone yang Anda sukai dan mengirimnya tepat waktu. Tenang saja, pengirimannya terjamin aman karena packing yang diperhitungkan. Satu lagi, tersedia penawaran promo menarik pada event-event tertentu lho!

1 comment

  1. Daftar sekaran9 dan pasan9 jag0am mu (upd4te 8ett1n9)
    minimal depo/wd hanya 50rb

    ReplyDelete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar
EmoticonEmoticon