Diskon 50% Tiket Bioskop di Traveloka, Saat Gajian Saatnya Nonton

Pekan lalu saya sudah menonton Maleficent di bioskop tanpa menggunakan promo atau diskon. Pekan ini saya mau menonton lagi ke bioskop. Kali ini ingin menonton Terminator. Untuk mengurangi biaya pengeluaran, saatnya berburu diskon.

Saya sedang beruntung karena kali ini ada diskon tiket bioskop dari Traveloka sebesar 50% dengan nilai maksimal Rp30.000,- Lumayan untuk berhemat. Promo kali ini berlaku sejak tanggal 25 Oktober sampai 5 November. Rupanya diskon ini diberikan berbarengan dengan waktu gajian.

Adapun syarat dan ketentuan lengkapnya sebagai berikut:

  • - Kupon diskon 50% (potongan s.d Rp30.000) dengan transaksi minimum Rp40.000 dalam satu No Pesanan.
  • - Berlaku untuk pemesanan minimum 2 (dua) tiket.
  • - Hanya berlaku untuk pemesanan melalui Traveloka App versi minimum 3.14.0 (Android/iOS) dan situs Traveloka versi mobile.
  • - Berlaku untuk semua film di semua bioskop CGV CINEMAS, Flix, dan Cinemaxx di Indonesia.
  • - Berlaku untuk semua metode pembayaran.
  • - Berlaku untuk satu kali pemesanan selama periode promo.
  • - Periode promo: 25 Okt - 5 Nov 2019.
  • - Kupon diskon ini tidak dapat digabung dengan kupon diskon lainnya.
  • - Perhitungan refund dilakukan berdasarkan nominal yang telah dibayar setelah dipotong diskon, bukan harga awal.
  • - Traveloka berhak penuh untuk mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Adapun kupon tiket bioskopnya adalah GAJIANNONTON

Untuk menggunakan promo ini lakukan pembelian tiket bioskop seperti biasa. Saat akan melakukan pembayaran, masukkan kode promo di atas. Harga tiket pun akan dipotong sesuai ketentuan. Kemudian lakukan pembayaran sesuai petunjuk pembayaran.

Seperti biasa, saya memang berencana untuk nonton berdua. Jadi tentu minimun pembelian tiket terpenuhi. Promo ini memang terbatas waktunya. Tapi waktunya pas sekali dengan rencana kami menonton pekan ini.

Promo ini bebas digunakan untuk menonton film apa saja. Sesuai rencana, saya menggunakan untuk menonton Terminator : Dark Fate.

Sebelumnya, saya juga sudah pernah memanfaatkan diskon tiket bioskop di Traveloka. Sudah beberapa kali saya menggunakannya.

Baca Juga Kelebihan dan Kekurangan Beli Tiket Bioskop Online

Sebenarnya Traveloka tidak hanya memberikan diskon tiket bioskop, tapi juga berbagai promo atraksi, tur dan lainnya. Hanya saja, yang paling sering saya gunakan adalah diskon tiket bioskop. Happy watching.
Baca Juga

Post a Comment

1 Comments

  1. Each trip to the cinema involves a certain monetary outlay. It is very beneficial when you have a discount. You can save and watch your favorite movie

    ReplyDelete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar