Tiket One Piece Stampede Laris Manis di Cinemaxx Banjarbaru.

Selama ini, film yang biasa saya tonton di bioskop adalah film Barat. Film Indonesia baru dua kali, terakhir nonton Gundala. Adapun kartun, cuma pernah nonton How to Train Your Dragon dan Spiderman.

Sejak hari Rabu ini movie terbaru One Piece mulai tayang di bioskop. Saya termasuk penggemar One Piece, tapi biasanya saya cukup sabar untuk menunggu bajakannya saja.

Meski begitu, saya iseng mengecek jumlah penjualan tiket lewat aplikasi penjualan tiket bioskop online seperti Traveloka dan Book My Show. Tidak disangka, kursi penonton bioskop di Cinemaxx Q Mall untuk film ini selalu penuh, terutama di malam hari.


Saya pun membaca beberapa review tentang film One Piece terbaru ini. Rata-rata reviewnya bagus, meski ada yang mengeluhkan durasinya yang kurang lama.

Setelah melihat antusiasme para penggemar One Piece yang lain, saya pun jadi berkeinginan untuk menonton juga. Supaya tetap kebagian kursi favorit dan tidak antri di bioskop, saya pun beli lewat aplikasi Traveloka. Apalagi ada diskon 40% untuk akhir pekan ini, langsung sikat saja.

Baca Juga Pengalaman Beli Tiket Bioskop Online di Traveloka, Dapat Diskon

Dalam hati saya sempat berpikir apa yang menyebabkan tiket One Piece begitu laris manis di Cinemaxx Banjarbaru. Bahkan sampai hari ketiga, hampir semua kursi penuh terisi. Setidaknya ada beberapa alasan yang bisa saya pikirkan.

1. Jumlah Penggemar One Piece Yang Banyak

Sebagai anime lama, saya yakin One Piece memiliki banyak penggemar setia. Maka para penggemarnya ini tentu akan senang pergi ke bioskop agar bisa menonton anime kesukaan mereka sesegera mungkin. Meskipun ada juga yang sabar menunggu bajakan, tapi yang ingin pergi ke bioskop juga lumayan banyak.

2. Review Movie Yang Bagus

Berdasarkan review yang saya baca, tanggapan anime kali ini cukup bagus. Penggemar yang awalnya merasa biasa saja jafi termotivasi juga untuk menonton. Saya termasuk salah satunya.

3. Di Kalsel, One Piece hanya tayang di Cinemaxx Banjarbaru.

Ada dua bioskop di Kalsel, XXI di Banjarmasin dan Cinemaxx di Banjarbaru. Berhubung XXI tidak menayangkan mobie ini, maka penggemar One Piece yang di Banjarmasin pun rela ke Banjarbaru. Maka jumlah penonton di Cinrmaxx pun bertambah.

4. Waktu Penayangan Terbatas

Dalam satu hari One Piece hanya ditayangkan sebanyak 5 kali. Hal ini karena jumlah teater memang terbatas. Selain itu teater lain digunakan untuk penayangan film yang lain. Bahkan ada satu waktu penayangan di hari minggu yang tiketnya sudah habis terjual. Sepertinya ada yang booking untuk nobar. Maka para penonton pun hanya bisa menonton pada waktu yang telah ditentukan.

Apapun alasannya, sebagai penggemar One Piece, saya senang anime ini mendapat sambutan yang positif. Setelah ini saya akan menonton di bioskop dan akan menulis reviewnya jika sempat.

0 komentar

Post a Comment

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar