Spesifikasi Lenovo IdeaPad 330, Sederhana Namun Tetap Premium

Premium tak harus mewah, seperti halnya Lenovo IdeaPad 330 yang merepresentasikan laptop berdesain sederhana namun memiliki fitur premium di dalamnya. Seperti dikutip dari situs resmi pabrikan asal Tiongkok tersebut, spesifikasi Lenovo IdeaPad 330 dibekali dengan sejumlah komponen kelas atas mulai dari prosesor, kartu grafis dan memori. IdeaPad 330 adalah perangkat portable yang mudah digunakan, memiliki banyak opsi dan pastinya cocok untuk kamu. Yuk, intip spesifikasi selengkapnya.

Didesain untuk Penuhi Pekerjaanmu

Saat ini banyak orang membeli laptop sebagai investasi jangka panjang. Oleh karena itu, Lenovo berusaha mendesain sebaik mungkin laptop yang cocok untuk jangka panjang. Lenovo IdeaPad 330 dibuat dengan memiliki lapisan pelindung khusus pada bagian body sehingga menghindarkan permukaan laptop dari keausan. Terdapat pula karet pada bagian bawah untuk melancarkan sirkulasi udara di dalam laptop agar usia komponen di dalamnya lebih panjang.

Spesifikasi laptop IdeaPad 330 dipastikan mampu memenuhi kebutuhan kamu dan mendukung agar terus berkembang. Dengan prosesor intel generasi terbaru dan pilihan kartu grafis terbaik, akan membantu kamu dalam melakukan multitasking serta memberikan pengalaman multimedia maupun gaming secara maksimal.

Spesifikasi Lenovo IdeaPad 330 Suguhkan Performa Maksimal

Terdapat beberapa varian yang ditawarkan Lenovo, dengan varian termurah adalah IdeaPad 330 14IGM yang disokong oleh prosesor Intel Celeron N4000. Prosesor ini memiliki dua inti dengan kecepatan standar 1,1 GHz dan maksimal 2,6 GHz. Sementara varian termahal ditenagai oleh Intel Quad Core i7-8550U generasi ke-8. Pilihan ada di tangan kamu.

Prosesor mumpuni tersebut didukung dengan memori RAM DDR4 berkapasitas minimal 4 GB. Pasalnya, tersedia slot untuk melakukan ekspansi memori dengan batas maksimal hingga 16 GB. Untuk media penyimpanan, Lenovo menawarkan pilihan HDD hingga 2 TB dan SSD hingga 256 GB. Kamu juga bisa memilih kombinasi penyimpanan HDD dan SSD sekaligus di model pilihan. Keberadaan SSD sendiri sangat membantu karena dapat mempersingkat waktu saat transfer data dan boot-up.

Dari sektor grafis juga ada varian-varian yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan harga. Kartu grafis Intel terpadu bisa digabungkan dengan AMD Radeon 530, Nvidia MX 130 atau Nvidia MX 110.

Audio dan Visual Berkualitas

Beralih ke monitor dan audio, dua komponen yang tak kalah penting untuk memaksimalkan hasil kerja kamu dengan laptop ini. Spesifikasi Lenovo IdeaPad 330 menyuguhkan layar FHD seluas 14 inci yang dikombinasikan dengan Dolby Audio. Tentu saja ini akan meningkatkan pengalaman audio dan visual kamu dengan detail gambar dan suara yang berkualitas tinggi.

Baterai dan Kelengkapan Port

Seperti beberapa produk pendahulunya, IdeaPad 330 juga akan dibekali fitur Rapid Charge. Daya tahan baterai mencapai 6 jam dan kamu hanya perlu mengisi ulang dengan waktu hanya 1 jam sampai penuh kembali. Sedangkan dalam mode power-off, sumber dayanya pun hanya 65 Watt.
Lalu untuk kelengkapan port laptop ada port USB 3.0, USB Type-C 3.0, slot card reader, port HDMI, audio jack, dan RJ-45 LAN, ditambah opsi DVD drive untuk memudahkan kamu mendengarkan musik dan menonton film favorit.

Harga Terbaru Lenovo IdeaPad 330

Harga varian termurah Lenovo IdeaPad 330 di pasaran berkisar Rp 3,8 jutaan, namun bergantung pada konfigurasi dan model pilihan yang tersedia. Di dalam paket pembelian kamu juga bisa mendapatkan sistem operasi Windows 10 Home pre-installed. Ini adalah sistem operasi yang paling direkomendasikan Lenovo karena memiliki banyak fitur canggih yang mempermudah pekerjaan kamu.

Selain itu Lenovo juga menjanjikan preload yang lebih bersih dan aman. Tidak akan ada shortcut aplikasi berantakan di desktop laptop baru kamu. Hanya akan ada lima aplikasi pilihan pada preload, yang bertujuan untuk menunjang produktivitas pekerjaan kamu.

Sudah cukup puas mengintip bagaimana jeroan dari spesifikasi Lenovo IdeaPad 330 tadi? Kiranya laptop ini memang cocok untuk berbagai keperluan, tetapi kamu mesti memilih konfigurasi yang tepat sesuai dengan pekerjaan kamu. Adapun hal yang membedakan beberapa varian antara lain adalah prosesor, RAM, kartu grafis, dan media penyimpanan.

Segera dapatkan Lenovo IdeaPad 330 dengan warna platinum grey, mint green atau midnight blue di Bhinneka.com.
.

2 comments

  1. wah, mantap tuh.
    Kayaknya ke depannya harus dianggarkan tuh buat nyobain Lenovo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah lebih dari satu tahun saya pakai laptop Lenovo.

      Delete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar
EmoticonEmoticon