3 Game Yang Ada Di HP Android Saya

Saat sedang ada waktu kosong seperti menunggu antrian di bank, beberapa orang memilih untuk memainkan Hpnya. Kebanyakan membuka sosial media, ada juga yang berselancar di internet, dan sisanya mungkin bermain game. Bisa jadi saya termasuk salah satu yang suka main game di HP. Saat ini ada tiga buah game yang masih setia terinstal di HP saya.

1. Pou

Ini adalah game anak-anak. Dimana Pou adalah makhluk bulet yang ngga jelas jenisnya. Bisa dimandikan, diberi makan, dikasih baju, dan meniru suara. Yang paling penting, ada beberapa game yang bisa dimainkan pada aplikasi ini.

Sudah lama sekali game ini terinstal di HP saya. Meskipun sangat jarang saya mainkan, tapi saya tidak berniat menghapusnya. Mumpung memori HP masih muat.

Biasanya, saya membukakan aplikasi Pou untuk keponakan yang masih kecil. Dia suka melihat Pou yang bereaksi saat disentuh, dan bisa mengeluarkan suara.

2. Blossom Blast Saga

Beberapa tahun yang lalu pertama kalinya melihat teman saya memainkan game bunga-bunga ini. Kelihatannya seru melihat bunga-bunga yang bermerkaran. Saya pun juga mulai memainkannya.

Herannya, setelah teman-teman saya berhenti memainkannya, saya masih betah dengan game ini setelah sekian tahun. Sekarang saya sudah berada di level 1308 dari 1380 level yang tersedia. Masih ada beberapa level lagi yang harus saya selesaikan sambil menunggu update selanjutnya.

3. Clash of Clan

Pertama kali mengetahui game ini dari kakak ipar saya yang suka memainkannya. Tapi waktu itu tidak tertarik sama sekali memainkannya. Mungkin karena selain game online, kesannya game ini buat cowok.

Tapi setahun terakhir, saya mulai memainkan game ini. Alasannya karena orang di samping saya terlalu sering memainkannya sampai saya geregetan. Karena ngga mungkin menyuruhnya berhenti bermain, saya malah ikut-ikutan main. Saya bahkan ngga mau dikasih akun lama yang Town Hall (TH) nya sudah tinggi. Saya rela bermain dari TH 1 sampai sekarang TH 10.

Saya juga ikut clan yang sama serta ikut dalam war dan liga war. Tapi jujur saja, saya sih asal main aja. Saat menyerang susah sekali dapat bintang 3.

Selain ketiga game di atas, saat ini ada 2 game baru di Hp saya yaitu Tom Jetski 2 dan Street Racing 3D. Ini adalah kerjaan keponakan yang sudah SD dan menginstalnya di HP saya. Dia tidak diizinkan memainkan HP oleh kakak saya saat dirumahnya. Berhubung ke tempat saya hanya saat mudik saja, jadi saya membiarkannya. Namun entah sampai kapan game ini akan bertahan di HP saya.

Demikianlah 3 Game yang terinstal di HP android saya. Bagaimana dengan pembaca? Game apa yang suka Anda mainkan?

10 comments

  1. Kalau saya sih ada game playstation 1 di hp,mulai dari harvestmoon, digimon, dan lain lain aaya lupa apa aja wkwkwkw males buka lagi wkwks. Tapi sekarang udah jarang mainin game nya, waktu itu nginstall cuma buat kangen kangenan aja soalnya :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang, yang buka hp kebanyakan akses sosial media. Tapi game sendiri masih banyak penggemarnya, termasuk saya, hehe.

      Delete
  2. Tooooss .. kalau gitu kita, kaaak .. ,hahhaa .. di hapeku juga ada game Pou 😅

    Awalnya aku ngga demen sana si Pou tapi gegara ponakanku nunjukin .aku jadi sukaaa .. 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pou memang identik dengan game anak-anak. Tapi orang dewasa juga suka kok.

      Delete
  3. Nggak tahu... hahahaha.. karena bukan aplikasi yang saya perhatikan saat beli ponsel. Juga ga pernah download game, jadi benar-benar tidak tahu ada game atau tidak di smartphone saya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuma merhatiian WA dan kameranya ya, Pak, hehe.

      Delete
  4. Yang disamping Mbak itu siapa ? #Maaf Kepo sedikit, sisanya KEPO bangetzzz...!!!✌😆😁😃

    ReplyDelete
  5. wah mainan pou itu sering saya mainin memang seru^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jenis game pada aplikasi Pou ada banyak, jadi ngga bosenin.

      Delete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar
EmoticonEmoticon