New Agya, Mobil Sporty dan Modern yang Cocok untuk Milenialis

New Agya menjadi salah satu mobil keluaran Toyota yang sangat direkomendasikan bagi kaum milenial. Tidak hanya tampilan luarnya yang stylish dan modern, spesifikasi yang dimiliki pun sangat tangguh. Berkendara dalam jarak yang cukup jauh pun tidak menjadi masalah, karena kendaraan ini menawarkan kenyamanan tak terkira. Auto2000 sebagai dealer Toyota terpercaya memberikan penilaian yang sangat positif bagi produk ini. Jika Anda mencari kendaraan yang cukup lengkap, Agya menjadi pilihan yang tepat.

Harga baru mobil Agya saat ini ditaksir berada di kisaran 136 jutaan. Cukup terjangkau untuk kelas mobil dengan fitur terbaik. Ada 6 varian warna yang ditawarkan yaitu yellow, black, gray metallic, silver metallic, red, dan white. Secara keseluruhan ada beberapa fitur terdepan yang bisa ditemukan di mobil dengan kemasan sporty ini. Dengan harga baru mobil Agya yang bersahabat, Anda bisa mendapatkan kendaraan dengan budget yang sangat minimalis.

Eksterior baru dengan tampilan yang lebih gahar

Model new agya dibuat lebih stylish dan sporty. Front grille memiliki potongan yang lebih kokoh dengan aksen yang menawan. Desain rear bumper dibuat lebih tahan benturan dengan perpaduan warna yang eksotik. Pada bagian head lamp dibekali dengan LED Light Guide sebening kristal. Desain lampu pada sisi spion juga terlihat seperti pecahan kaca dengan bentuk yang mewah. Kombinasi lampu belakang juga sangat cantik dan berkelas. Model eksterior yang modern ini bisa didapatkan dengan harga baru mobil Agya berkisar 130 jutaan.

Interior Seru Berteknologi Modern

Auto2000 sebagai dealer terbaik Toyota menjabarkan bahwa New Agya dibekali dengan interior modern. Fitur entertainment sangat lengkap mulai dari bluetooth untuk mengkoneksikan perangkat handphone, audio steering yang sangat nyaman, serta dudukan yang didesain menyesuaikan bentuk tubuh pengendara. Bepergian dengan mobil ini tidak akan membuat badan terasa capek, suasana rileks yang akan Anda rasakan.

Performa maksimal dan irit bahan bakar

Mungkin Anda berpikiran dengan harga baru mobil Agya yang cukup ringan, akan banyak kekurangan disana-sini yang didapatkan. Faktanya tidak, mobil keren ini menggunakan mesin Dual VVT-i 1,2 L dengan kekuatan yang maksimal. Meski bodynya minimalis, Agya cukup gahar dibawa bepergian jarak jauh. Untuk konsumsi bahan bakar, kendaraan ini juga sangat irit. Dompet Anda bisa tetap aman jika menggunakan New Agya.

Fitur Keamanan yang sangat lengkap

Selain pertimbangan harga baru mobil Agya yang terjangkau serta modelnya yang modern, alasan lain mengapa mobil ini sangat direkomendasikan adalah sistem keamanan yang lengkap. Keselamatan pengendara menjadi faktor utama yang diperhatikan saat Toyota mengeluarkan New Agya. Double safety diterapkan pada produk terbaru Toyota ini yang terdiri dari Dual SRS Airbags untuk menahan benturan, New ABS untuk mengantisipasi pengereman secara mendadak, Side impact beam, Isofix, tiga titik safety seat belt, dan pengingat pemakaian sabuk pengaman. Saat ini, harga baru mobil Agya varian yang paling rendah berada di kisaran 136 juta.

Ada 5 tipe New Agya yang beredar di pasaran yaitu 1.0 GM/T, 1.2 GM/T, 1.2 GA/T, 1.2 M/T TRD, dan 1.2 A/T TRD. Beberapa produk ada yang sudah menggunakan transmisi otomatis dan Manual. Untuk varian terbaik 1.2 A/T TRD dibekali transmisi otomatis dengan 4 tingkat kecepatan serta seri mesin 1.2L NR. Harga baru mobil Agya tipe tersebut sekitar 157 jutaan. Jika Anda ingin mengetahui info lebih lengkap mengenai New Agya, kunjungi saja dealer auto 2000 atau lihat langsung di auto2000.co.id.

4 comments

  1. Harganya murah, tapi buat nyetir di medan berangin kencang bodynya goyang dan bunyi...Klo untuk dalam kota ini baru pas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah pernah nyoba rupanya. Atau sudah punya? hehe

      Delete
  2. wah pengen juga nih punya mobil sendiri, biar lebih cepat kalau pulang kampung nggak perlu nunggu jam berangkat bus, tapi harga nya lumayan mahal juga ya kak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga mobil tentu lebih mahal dari pada motor. Tapi tentu lebih nyaman untuk perjalanan jauh.

      Delete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar
EmoticonEmoticon