Cara Isi Saldo Uangku di Traveloka

April 08, 2019
Bulan ini Traveloka kembali memberikan promo untuk pembelian tiket bioskop. Namun berbeda dengan beberapa waktu yang lalu, kali ini promo hanya bisa dinikmati jika pembayaran menggunakan saldo Uangku dari aplikasi Traveloka. Jumlah promo kali ini juga sama dengan promo sebelumnya, yaitu sebesar 50% dengan nilai maksimal Rp 30.000,-

Uangku adalah salah satu metode pembayaran yang ada di Traveloka. Traveloka memang menyediakan berbagai macam metode pembayaran transaksi bagi penggunanya. Mungkin untuk meningkatkan penggunaan Uangku, maka promo ini pun diadakan.


Saldo Uangku yang saya miliki hanya tinggal sedikit dan tidak cukup untuk pembelian tiket bioskop untuk dua orang. Maka saya pun memutuskan untuk menambah saldo Uangku. Kali ini metode isi ulang saldo Uangku sudah bisa dilakukan melalui transfer rekening.

Cara Isi Soldo Uangku di Traveloka Lewat Transfer Rekening

Buka Aplikasi Traveloka
Klik lambang Uangku
Klik Saldo UANGKU


Pilih Transfer
Pilih Rekening yang diinginkan
Masukkan jumlah yang diinginkan
Klik Lanjutkan

Layar akan menampilkan rincian rekening tujuan dan jumlah yang harus ditransfer.

Setelah itu lakukan transfer sesuai petunjuk yang tertera. Untuk melakukan transfer, seperti biasa saya memilih BNI karena kemudahan aplikasi mobile banking yang ditawarkannya.

Pastikan nama dan nomor rekening sesuai dengan yang tertera di aplikasi Traveloka. Pastikan juga jumlah yang ditransfer sama persis hingga tiga digit terakhirnya. Berhubung metode transfer di sini belum menggunakan sistem virtual account, maka tiga digit terakhir menjadi penting sebagai angka verifikasi.

Setelah transfer berhasil, saldo pun langsung masuk ke aplikasi Traveloka. Jumlah yang masuk di sldo Uanku sesuai dengan jumlah yang ditransfer hingga igit terakhirnya. Saya pun bisa menggunakan saldo Uangku agar bisa mendapatkan diskon pada pembelian tiket bioskop yang saya inginkan. Kali ini, saya ingin menonton Shazam di Cinemaxx. Happy Watching.

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar EmoticonEmoticon

Contact Form

Name

Email *

Message *