Laptop ASUS ROG Terbaik dan Berkualitas

ASUS pasti sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Menawarkan berbagai macam seri laptop ASUS, merk ini bisa dikatakan sebagai raja pasar laptop masa kini. Salah satu seri laptop dari ASUS yang terkenal gahar adalah ASUS ROG. Laptop ASUS ROG ini memiliki banyak penggemar, khususnya gamer yang merindukan laptop berkekuatan tinggi. Bagi Anda yang mencari seri ASUS ROG, berikut beberapa pilihan tipenya.

ASUS ROG Strix GL503

Di banderol dengan harga Rp 14 jutaan, ASUS ROG Strix GL503 merupakan laptop gaming yang harus dijadikan sebagai pilihan. ASUS ROG Strix GL503 cocok bagi Anda yang gemar bermain game dengan durasi yang lama, selain itu ASUS ROG Strix GL503 juga dibekali dengan teknologi seperti ADC yang dapat mengusir kotoran dan debu sehingga hardware menjadi tetap bersih.

ASUS ROG Strix GL503 juga memiliki kipas dengan tegangan 12 volt, kipas ini dapat berputar dengan kecepatan tinggi. Untuk masalah visual, Anda akan sangat dimanjakan dengan tampilan wide view.

ASUS ROG GX501

Banyak orang yang mengira jika sebuah laptop gaming pasti memiliki tampilan visual yang biasa saja, bahkan terkesan memiliki bobot yang berat dan desain yang membosankan. Namun, sepertinya hal tersebut harus Anda tepis jauh-jauh karena nyatanya ASUS memberikan penawaran yang berbeda.

Salah satu laptop ASUS ROG ini memiliki tampilan yang tipis, selain itu bobotnya hanya 2 kg saja. sehingga, Anda dapat membawa ASUS ROG GX501 dengan bebas kemana pun yang Anda inginkan entah nongkrong bersama dengan teman atau pun ke cafe untuk urusan pekerjaan.

Hal yang menarik dari ASUS ROG GX501 ialah pendingin eksklusif yang membuat laptop tak mudah panas. Tak hanya itu, ASUS ROG GX501 juga memiliki peforma yang unggul karena CPU Core i7 serta grafis NVIDIA GeForce. Untuk mendapatkan ASUS ROG GX501, Anda harus membelinya dengan harga Rp 48 jutaan.

ASUS ROG Strix GL702ZC

Pilihan laptop ASUS ROG yang berikutnya adalah ASUS ROG Strix GL702ZC. ASUS ROG Strix GL702ZC di banderol dengan harga Rp 20 jutaan. Saat menggunakan ASUS ROG Strix GL702ZC, masalah seperti kinerja yang berat sepertinya bukan menjadi kendala bagi ASUS ROG Strix GL702ZC. Hal ini disebabkan karena prosesor AMD Ryzen 7 yang dimilikinya.

ASUS ROG Strix GL702ZC memungkinkan berbagai macam pekerjaan dapat kita selesaikan dengan baik dan cepat. Laptop ini juga hadir untuk memanjakan gamer. Anda pasti tak asing lagi dengan antarmuka yang dapat mengatur permainan. ASUS ROG Strix GL702ZC menggunakan grafik AMD Radeon RX580, sehingga visual game terlihat maksimal.

ASUS ROG GL704

Hadir pada tahun 2018, ASUS ROG GL704 bisa dikatakan sebagai monster gaming dengan versi tinggi. Bahkan ASUS ROG GL704 memiliki versi yang lebih tinggi dibandingkan dengan ROG GL504.

Berbagai macam fitur pun disematkan pada ASUS ROG GL704. ASUS ROG GL704 memiliki tampilan layar yang sangat canggih, bezel layarnya begitu tipis dengan bentang 15.6 inch, layar ASUS ROG GL704 menggunakan panel IPS dengan resolusi fullHD.

Bagaimana dengan spesifikasinya? ASUS ROG GL704 memiliki spesifikasi yang sangat gahar seperti menggunakan processor intel Core i7 dengan storage yang besar yakni 512 GB serta HDD berukuran 1 TB. Untuk RAM, ASUS ROG GL704 memiliki RAM berukuran 32 GB.

Untuk segi keyboard, ASUS ROG GL704 memiliki keyboard dengan teknologi overstroke yang akan merespons perintah dengan cepat, selain itu keyboard ini juga tahan hingga 20 juta kali tekanan. Saat melihat spesifikasi ASUS ROG GL704, bisa dipastikan berbagai macam kegiatan bisa kita lakukan dengan mudah, entah bermain game atau pun mengerjakan tugas kantor.

Jadi, mana laptop ASUS ROG yang akan Anda jadikan sebagai pilihan? Selain memutuskan laptop yang akan di pilih, Anda juga harus memutuskan dengan baik tempat yang akan digunakan untuk melakukan pembelian. Jika Anda ingin melakukan pembelian secara online, salah satu tempat yang direkomendasikan adalah Bhinneka.com. Di sini, Anda bisa mendapatkan harga laptop asus gaming termurah dan jaminan keaslian barang. Selain itu, ada berbagai promo yang akan memanjakan Anda.

4 comments

  1. Lihat harganya bikin mata melotot dan perasaan puyeng langsung menimpa kepala... Maklum lah.. Hahahah.. Tetapi buat maniak gaming pastinya laptop seperti ini akan menyenangkan karena spesifikasinya memang mumpuni. Tapi kalau buat ngeblog mah jelas berlebihan sekali...

    Laptop saya untuk blogging saja hanya berharga 3,5 juta saja.. itupun sudah lebih dari cukup.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setiap orang punya anggaran masing-masing, Pak. Untuk kita yang keperluannya hanya blogging dan anggran terbatas, nilai tersebut memang luar biasa. Tapi orang dengan kebutuhan dan anggaran lebih, tentu memandangnya berbeda.

      Mungkin karena itulah laptop ini dibuat dan tetap ada pembelinya.

      Delete
  2. Keren dan hebat banget Laptot Asus ini, kualitasnya ngak tanggung - tanggung, bikin puas pengemar Game.

    Tapi harganya itu loh...bu' sepertinya bisa bikin isi dompet saya jatuh PINGSAN, hahahah.... mudah2an dapat REZEKI sehingga bisa beli LAPTOP . :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Kalo sudah beli laptop, bloggingnya tambah rajin ya,,, jangan malah main game aja, hehe.

      Delete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar
EmoticonEmoticon