Twitter Mobile Gratis dengan XL Axiata

Pekan lalu, seorang teman saya minta bantuan untuk membuat twitter. Karena sarana sedang terbatas, saya pun membuka twitter lewat HP. Terpampang tulisan di sana “Saat ini kamu mengakses Mobile Twitter Gratis dari XL Axiata”. Rupanya, sekarang XL memberikan promo bagi para pengguna XL agar bisa mengakses Twitter secara gratis.

Berikut kutipan tweet  XL Axiata di akunnya @XL123 "twitteran gratis sepuasnya sampai 25mb/hari. Gak pake ribet cuma perlu akses twitter melalui browser hp kamu :D"

Twitter gratis ini hanya berlaku bagi aplikasi mobile dengan mengunjungi mobile.twitter.com. Dan tentu saja bagi para pangguna XL. Bisa digunakan dengan HP Java, simbian, android maupun tablet. Dengan browser bawaan HP atau pun opera mini dan lainnya. Yang penting menggunakan alamat di atas. Namun ini tidak sepertinya tidak berlaku untuk aplikasi mobile twitter.
Twitter Mobile Gratis dengan XL Axiata
Bagi kamu yang menggunakan XL dan suka bertweet ria, silakan nikmati promo ini. Bagi yang tidak menggunakan XL, masih ada promo lainnya seperti dari Three. Bagi yang tidak suka twitteran, masih banyak hal menarik lainnya di internet.
Baca Juga

Post a Comment

2 Comments

  1. Kunjungan Rutin..

    Ngomong2 Selamat Tahun Baru ya Sob...

    Semoga Blog Mu Semakin Keren+Sukses Di Tahun 2013 Ini...


    Jangan Lupa Kunjangan Baliknya...

    ReplyDelete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar