Handphone 5G, Anak Ini Sudah Menggunakannya

November 09, 2018
Beberapa waktu yang lalu saya membaca artikel pada salah satu blog langganan saya. Artikel tersebut membahas tentang sinyal 5G yang sebentar lagi akan bisa dinikmati di seluruh dunia.

Saya sendiri sampai saat ini malah belum menikmati sinyal 4G, karena Handphone yang saya miliki memang belum mendukungnya. Oleh karenanya, saya berniat jika akan membeli HP baru, saya akan langsung beli HP yang sudah mendukung sinyal 5G.

Saya juga browsing di internet untuk mencari Handphone yang bisa menggunakan sinyal 5G. Ternyata HP tersebut saat ini belum ada dan rencananya baru akan diproduksi pada tahun 2019. Sejumlah merk HP menyatakan siap meluncurkan HP berbasis 5G diantaranya Samsung, Vivo, Xiaomi, Sony, dan lainnya. Semoga HP yang saya meliki saya ini bisa awet dan baru akan diganti ketika HP yang mendukung 5G sudah diluncurkan.

Beberapa hari yang lalu saya menonton anime Detective Conan Movie 22: Zero The Enforcer yang baru telah dirilis pada tahun 2018 ini. Movie ini mendapat rating yang cukup tinggi, walaupun saya hanya bisa menonton lewat layar laptop.

Ada salah satu cuplikan yang tidak terlalu saya perhatikan, namun berhasil ditangkap oleh adik saya. Yaitu Handphone yang digunakan oleh Detektif Conan. Ternyata, detectif Conan telah menggunakan HP dengan sinyal 5G.

Handphone 5G

Meskipun badan Conan tak kunjung tumbuh, namun Cerita Detektif Conan selalu mengikuti perkembangan zaman dan teknologi. Malah kadang alat yang digunakan lebih canggih dari pada yang ada sekarang. Maka tentu tidaklah heran, jika pengarangnya memutuskan untuk memberi Conan HP dengan sinyal 5G lebih dulu.

Adapun merk HP yang digunakan dirubah sedikit, tapi sepintas bisa ditebak bahwa merk Hpnya adalah Sony Experia.

Setelah menonton Conan, keinginan saya pun untuk memiliki HP dengan sinyal 5G kembali menggebu. Tapi tentu saja saya harus sabar menunggu peluncuran HP tersebut, sambil berdoa semoga harganya cukup di kantong.

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »

4 Comments

  1. Kalau nanti sudah beli, kasih tahu reviewnya yah Nisa.. pengen beli juga. Cuma belum bisa karena duitnya blum ada..:-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah, Pak. itu pun kalo ngga keduluan Bapak belinya, hehe.

      Delete
  2. kalau yang 6G kapan muncul yach... ?

    ReplyDelete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar EmoticonEmoticon

Contact Form

Name

Email *

Message *