Misteri Sepatu Longgar Paypal

Aneh sekali judul artikel kali ini. Sepertinya tidak akan ada yang memasukkan kata kunci ini ke mesin penelusuran google selain saya sendiri. Tapi karena penasaran, biarlah saya tulis di blog ini. Toh blog saya sendiri.

Adalah Paypal salah satu rekening pembayaran online yang banyak digunakan orang, termasuk saya. Halaman pertama yang dikunjungi adalah halaman depan paypal.com.

Pada halaman ini kita akan disambut oleh gambar kaki (kemungkinan besar kaki wanita) yang mengenakan sepatu wanita.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa wanita sering ditampilkan untuk menawarkan produk, tidak terkecuali hanya kakinya.

Mungkin juga gambar ini ingin menonjolkan sepatunya, yang cenderung dihubungkan dengan belanja onlline. Saya juga tidak tahu maksud pembuat situs menampilkan gambar tersebut.

Tapi yang menjadi perhatian saya adalah, sepatu yang dipakainya longgar alias tidak pas.

Apa pula maksudnya ini? Apakah tidak ada sepatu yang pas saat pemotretan dilakukan? Atau jangan-jangan memang disengaja?

Sebenarnya hal ini bukanlah sesuatu yang penting untuk dipikirkan, sepenting bagaimana caranya verifikasi Paypal.


Tapi setiap kali saya mengunjungi akun Paypal dan melihat gambar sepatu longgar, kembali muncullah pertanyaan tersebut. Ada apa dengan sepatu longgar Paypal?

Daripada mumet sendiri, biarlah saya berbagi di blog ini. Siapa tahu ada yang bisa saya ajak mumet juga dengan cerita ini.
Baca Juga

Post a Comment

2 Comments

  1. waduh saya jadi kepikiran juga sama sepatu longgar itu, padahal waktu liat biasa aja sih, pas baca ini jadi berpikir juga. kenapa harus pakai sepatu longgar?

    apakah ada pesan tersembunyi dibalik gambar tersebut.

    kalo saya baca pesannya seperti paypal "memberikan kelonggaran untuk anda."

    tapi itu cuma kata saya sih, belum tau kebenarannya.
    tapi ini jadi menarik juga buat di bahas. karena ini adalah masalah kreatifitas dunia periklanan. ketika copywritingnya tidak kuat, gambarnya bisa memperkuat pesan iklannya.

    tapi... aduh jadi ikut mumet saya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, ternyata saya berhasil mengajak satu orang untuk ikutan mumet. Mungkin kita bisa menekan tombol contact us dan bertanya, itu sepatunya kenapa longgar ya? 😁

      Delete

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar