Paket Internet Murah Kartu As 2016

Bagi saya telkomsel adalah provider yang mempunyai jaringan yang paling bagus hampir di semua daerah. Meski begitu, kartu ini juga terkenal mahal. Oleh karenanya saya masih lebih memilih menggunakan provider lain untuk internetan, meski agak lelet, setidaknya harganya lebih terjangkau.

Nah, suatu malam saya lagi butuh koneksi internet cepat. Saya pun mencoba menggunakan pulsa As buat internetan, dan saya mendapatkan sms promosi dari Telkomsl. Paket Promo Internet Murah, hubungi *363#. Dari pada pulsa yang banyak disedot, tidak ada salahnya beli kuota telkomsel sedikit.

Paket Internet Murah Kartu As 2016

Dan saya pun mencoba menghubungi *363#. Benar saja sedang ada paket internet murah. Cukup dengan pulsa 10000, saya bisa mendapatkan kuota flash 800 MB untuk 30 hari, kuota 1 GB 4G untuk 30 hari, telpon 500 menit untuk satu hari, dan 1000 SMS untuk satu hari. Benar-benar murah banget.

Saya pun langsung membeli paket di *363# tersebut.

Paket Internet Murah Kartu As 2016

Dengan jaringannya yang lancar, kuota tersebut rasanya cepat sekali habis. Sayangnya di tempat saya belum ada jaringan 4G. Maka kuota 1GB masih belum berkurang sama sekali. Setidaknya saya masih bisa beli paket lagi jika habis.

Sesuai judul artikel ini, paket internet murah kartu as 2016. Biasanya promo ini tidak berlangsung selamanya. Silakan dimanfaatkan selagi masih bisa.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments