Aplikasi Nonton Drama Korea di Android

Banyak orang yang demam drama Korea. Mereka bisa membeli banyak DVD korea untuk menyalurkan hobinya. Ada juga yang memilih untuk menonton online. Maka bermunculanlah banyak aplikasi di android untuk mendukung kegiatan tersebut. Sayangnya beberapa aplikasi yang bagus kadang hanya muncul beberapa bulan di play store dan kemudian menghilang. Selain itu kebanyakan aplikasi tersebut menyediakan drama dengan subtitle atau terjemah bahasa Inggris.

Meskipun begitu ada aplikasi yang bukan musiman. Ini adalah aplikasi resmi dari website yang menyediakan banyak drama online untuk ditonton, yaitu Viki. Viki adalah situ web global yang menyediakan video dan music streaming dilengkapi dengan subtitle berbagai bahasa. Karena terjemahannya dibuat oleh penggemar, maka ada lebih dari 150 pilihan bahasa yang digunakan sebagai subtitle, termasuk di dalamnya Bahasa Indonesia.
Aplikasi Nonton Drama Korea di Android

Buat yang hobi menonton Drama Korea, tunggu apa lagi, silakan download Viki dari play store dan nonton drama korea online dari android kamu. Untuk download Viki melalui play store, kunjungi link Download Viki.

Selain drama korea, terdapat juga drama Thailand, Taiwan, Jepang, film barat, bahkan anime dan kartun dengan banyak pilihan subtitle. Juga terdapat rekomendasi drama yang banyak ditonton saat ini.

Semoga bermanfaat.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments